Juventus dilaporkan bidik penyerang Timnas Prancis U-21

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Klub Liga Italia Juventus mengincar penyerang Prancis U21 Arnaud Kalimuend yang diperkirakan akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dikutip situs sepak bola Italia, Rabu, pencari bakat Juventus dikabarkan melihat Arnaud Kalimuend pada laga Prancis U-21 melawan Austria.

Dalam laga tersebut, Arnaud Kalimuendo tampil menjanjikan dengan mencetak satu gol, meski pada akhirnya Prancis kalah 1-2 dari Austria.

Kepindahan Juventus untuk mendaratkan Kalimuend disebut-sebut sebagai pelapis striker utama Dusan Vlahovic setelah rekan striker Arkadiusz Milik saat ini sedang cedera.

Selain mendatangkan striker baru, Juventus juga sedang mencari bek tengah baru menyusul cederanya Gleison Bremer beberapa waktu lalu.

Menurut kabar yang beredar, Juventus saat ini sedang mencari bek tengah asal Brasil Leo Ortiz yang saat ini masih terikat kontrak dengan Flamengo.

Kendati demikian, Flamengo memiliki pemain berusia 28 tahun itu dengan klausul keluar sebesar €30 juta atau sekitar Rp 506 miliar, dan Juventus enggan membayar harga tersebut.

Meski terkendala soal harga, Juventus diyakini akan mendaratkan Leo Ortiz karena pemain tersebut sudah lama diincar oleh Direktur Sepakbola Bianconeri, Cristiano Giuntoli.

Selain Leo Ortiz, Juventus juga melirik bek Arsenal Jakub Kiwior dan bek Bayer Leverkusen Jonathan Tah sebagai calon pengganti Bremer.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours