Lelang Dinner Bareng Vokalis Metallica Capai Rp 437 Juta  

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, Jakarta – Penggemar Metallica kini mendapat kesempatan langka untuk makan malam bersama penyanyi James Hetfield di lelang amal. Lelang ini diselenggarakan oleh Adaptive Sports Foundation, sebuah organisasi nirlaba di Amerika Serikat yang bertujuan untuk membuat olahraga lebih mudah diakses oleh penyandang disabilitas fisik, mental, atau penyakit kronis.

Pemenang lelang ini berkesempatan makan malam bersama James Hetfield di Edwards, Colorado, tak jauh dari tempat tinggalnya di Vail. Namun ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan.

Seperti dilansir NME, Minggu (18/8/2024), pemenang lelang harus mengadakan makan malam kecil-kecilan dalam waktu tiga bulan setelah lelang berakhir. Selain itu, mereka diperbolehkan membawa maksimal tiga tamu, namun semua biaya makan malam harus ditanggung oleh pemenang lelang. Paket ini juga belum termasuk biaya perjalanan dan akomodasi.

Meski makan malam hanya berlangsung sekitar dua jam, pemenang akan mendapat kesempatan berfoto bersama James Hetfield dan membawa pulang barang kecil bertanda tangan.

Lelang ini dibuka hingga Rabu 21 Agustus 2024. Saat berita ini ditulis, tawaran tertinggi yang diterima dari 21 peserta lelang mencapai US$28.500 atau sekitar $437 juta. Tawaran terendah berikutnya dipatok sekitar US$31 ribu atau Rp475 juta.

Metallica baru-baru ini mengumumkan peluncuran pameran digital baru yang didedikasikan untuk mengenang bassis mereka Cliff Burton, yang meninggal pada tahun 1986. Pameran bertajuk “Orion: A Tribute to Cliff Burton” ini mencakup rekaman arsip, wawancara video lama, dan korespondensi tertulis. oleh Burton, dan memorabilia lainnya, baik dari masanya di Metallica maupun kehidupan pribadinya.

Sedangkan album Metallica tahun 1991 yang juga dikenal dengan Black Album baru saja menyelesaikan 750 minggu di chart Billboard 200, dipimpin oleh lima single yakni Enter Sandman, The Unforgiven, Nothing Else Matters, Where I. May. ‘Roma’ Dan Itu Sedih Tapi Benar.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours