Malut United ke Papan Tengah BRI Liga 1 Setelah Bekuk PSS Sleman 1-0

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Persatuan Maluku Utara mengamankan tiga poin saat berhadapan dengan Markas PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/2025. Kamis (26/9/2024), Malut United kalah tipis 1-0 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. 

Rafal Lastori mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-52. Pada menit ke-82, Maloot United memulai dengan 10 pemain, namun peluang yang ada tak mampu dimanfaatkan tim tamu PSS Sleman.

Bek Malute United Bagus Nirvanto dikeluarkan dari lapangan lebih awal karena pelanggaran yang berujung pada kartu merah dari wasit yang bertugas malam itu.

Tambahan tiga poin membuat juara Ligue 2 musim lalu, Maloot United, kini berada di papan tengah klasemen.

Tim besutan Imran Nahumaruri itu berada di peringkat sembilan dengan perolehan sembilan poin hasil dua kali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah.

Sedangkan PSS yang mendapat pengurangan tiga poin dari panitia PSSI berada di posisi ke-17 dengan dua skor, yakni satu kemenangan, dua kali imbang, dan empat kekalahan.

PSS Sleman hanya unggul satu tingkat dari Madurai United yang mendulang dua poin dan berada di posisi terbawah atau peringkat 18 klasemen.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours