Wawancara Eksklusif dengan Yoppi Tanjuang: Ini Tips Sukses Menjadi Content Creator!

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Di era digital, profesi pembuat konten menjadi profesi yang semakin diminati. Yoppi Tanjuang merupakan salah satu konten kreator yang sukses meniti karir di platform YouTube. Dalam wawancara eksklusifnya kali ini, Yoppy Tanjuang berbagi tips dan pengalaman bagaimana membangun channel YouTube yang sukses.

Menurut Yoppi Tanjuang, langkah awal untuk menjadi seorang konten kreator sukses adalah membangun personal brand yang kuat. “Pertama, tentukan personal branding Anda. Kemudian lihat apa yang disukai audiens tentang Anda, lalu buat konten Anda benar-benar relevan dan inovatif,” ujarnya.

Yoppi Tanjuang juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas dan manajemen StarHits atas dukungannya. “Dengan komunitas acara YouTube Shorts, kita bisa lebih banyak bertemu dengan para kreator YouTube dan berbagi lebih banyak, baik itu tentang konten, tren, dan lain-lain, dan saya berharap akan ada lebih banyak acara seperti ini di masa mendatang,” ujarnya.

Ia juga memuji manajemen Starhits yang membantunya mengembangkan salurannya. “Jujur saya sangat puas karena manajemen StarHits sangat membantu dalam mengembangkan channel tersebut, terutama channel Yoppi Tanjuang yang tidak terlalu saya perhatikan saat mulai bekerja sebagai content producer,” ujarnya.

Yoppy Tanjuang berharap kontennya dapat menghibur para subscribernya dan selalu menantikan video terbarunya. Dia juga bercita-cita menjadikan pembuat konten sebagai karier penuh waktunya.

“Iya, meski bisnis konten kreator saya mungkin bukan pekerjaan utama saya saat ini, saya yakin akan ada saatnya bisnis konten kreator saya akan menjadi pekerjaan utama saya di masa depan,” ujarnya.

Penasaran dengan isinya? Kunjungi saja channel YouTube di @YoppiTanjuang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours