Erick Thohir Belajar Bangun Pusat Keuangan untuk IKN dari UEA

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Menteri Perekonomian Nasional (BUMN) Erick Thohir menunggu kunjungan kerja ke Dubai di Uni Emirat Arab (UEA). Erick berkesempatan berbicara dengan Gubernur Dubai International Financial Center (DIFC), Essa Abdulfattah Kazim.

“Dalam kunjungan kerja ke Dubai, Uni Emirat Arab ini, saya bertemu dengan Dubai International Financial Center (DIFC) yang diwakili oleh Gubernur DIFC Essa Abdulfattah Kazim dan tim,” kata Erick di akun Instagram @erickthohir (15) pada Sabtu. /6/2024).

Erick mengaku bersyukur bisa berbicara dengan DIFC. Erick mengatakan DIFC adalah lembaga keuangan yang didirikan untuk menciptakan lingkungan bagi pertumbuhan, pembangunan, dan pembangunan ekonomi di UEA.

Berdasarkan pengalaman mereka, Indonesia bisa belajar membangun pusat keuangan ibu kota negara Indonesia (IKN), kata Erick.

Pertama, Erick menekankan komitmen BUMN dalam mendukung pengembangan IKN. Erick mengatakan bank-bank milik negara sudah mulai membangun kantor di Ibukota Negara Republik Indonesia (IKN).

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours