PSMS Medan Umumkan Nil Maizar Sebagai Pelatih di Liga 2 Musim 2024/2025

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, MEDAN – Klub PSMS Medan mengumumkan Neil Mizer sebagai pelatih yang akan menangani tim Ayam Kinantan pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025 mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan melalui unggahan di akun Instagram PSMS Medan @official_psmsmedan pada Sabtu (15 Juni 2024) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

 “Selamat datang pelatih @coach_nil70. Pokoknya di Ligue 1 tahun ini, Rybak Sude!” Ini adalah konten unggahannya.

Neil Mizer berharap bisa melampaui pencapaian PSMS Maiden musim depan, dengan promosi ke Ligue 1 Indonesia musim 2025/2026 menjadi target utamanya. Neil merupakan pelatih yang berpengalaman menangani klub-klub Indonesia seperti Seaman Padang, Tira Persikabo, dan Dewa United. 

Pada musim 2023/2024, Neil Meijer menangani klub Ligue 2 Indonesia Persiba Balikpapan, namun tak banyak bicara soal klub yang berjuang untuk promosi ke Ligue 1 Indonesia. Pelatih asal Sumbar itu akan menangani PSMS Medan yang dilatih Ridwan Saragi, Miftahuddin Muksan, dan Regimin Laharjo di Ligue 2 Indonesia.

Pada kompetisi Ligue 2 Indonesia musim lalu, PSMS Medan dinilai mampu melaju ke babak 12 besar, namun gagal melaju ke babak semifinal untuk bersaing memperebutkan promosi.

 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours