Google hadirkan fitur baru bantu temukan penerbangan termurah

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Google memperkenalkan fitur baru untuk membantu pengguna menemukan penerbangan murah untuk perjalanan berikutnya, dengan perusahaan menambahkan tab ‘murah’ baru ke Google Penerbangan.

Hingga saat ini, Google telah mengidentifikasi apa yang dianggap sebagai opsi “terbaik” di bagian atas hasil berdasarkan harga dan kenyamanan. Namun, beberapa orang mungkin rela mengorbankan kenyamanan jika itu berarti mengeluarkan lebih sedikit uang.

Sekarang, jika pelanggan mengklik tab “Murah”, mereka akan melihat harga terendah yang tersedia. Misalnya, pengguna mungkin melihat link ke situs pemesanan pihak ketiga yang menawarkan harga lebih rendah daripada maskapai penerbangan itu sendiri.

Atau, pelanggan dapat menghemat uang dengan terbang ke bandara lain di kota yang sama tempat mereka berangkat, seperti berangkat dari LaGuardia di New York dan kembali ke JFK.

Google mencatat bahwa beberapa opsi tab baru lebih “kreatif” karena mencakup hal-hal seperti singgah lama, mengemudi sendiri di mana pengguna memesan sendiri dua penerbangan lanjutan, atau membeli tiket untuk perjalanan berbeda. lokasi

Perusahaan mengatakan fitur ini hadir pada saat nilai lebih penting daripada kenyamanan, karena tab membantu menemukan harga terendah dan kemudian memungkinkan pengguna memutuskan opsi mana yang mereka sukai.

Tab baru ini akan dirilis di seluruh dunia dalam dua minggu ke depan. Hal tersebut dipublikasikan oleh TechCrunch pada Rabu (16/10) waktu setempat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours