Agen Pegadaian Ikuti Tantangan dengan Hadiah Wisata ke Jepang hingga Umroh

Estimated read time 2 min read

Jakarta – PT Pegadaian mengadakan program Pegadaian Agent Challenge bertajuk “Challenge 10”, dimana para agen Pegadaian ditantang untuk mendapatkan omset Rp 10 miliar dan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Program ini merupakan penyegaran bagi para agen Great Pegadian seluruh Indonesia dan menjadi ajang kompetisi (kompetisi) bagi para agen untuk meningkatkan kinerja agensi. Rangkaian kegiatan diawali pada Selasa (24/9/2024) dengan upacara yang dilaksanakan di Darweza.

Acara tersebut dihadiri oleh PT Pegadian Eka Pebriansya, Direktur Jaringan, Operasional dan Penjualan, PT Pegadian LV Rofikotul Hidaya, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, PT Pegadian Teguh Wahyono, Direktur dan Direktur IT dan Digital. Manajemen Risiko oleh PT Pegadayan Uddin Salahuddin.

Eka Pebriansyah, Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian mengatakan, selain acara hari raya, tantangan khusus bagi agen pegadaian tradisional dan syariah ini dapat mengukur konsistensi agen dalam mendapatkan penawaran terbaik.

“Selain passion, tantangan ini merupakan upaya untuk mempercepat kinerja agen. Total ada 1.092 agen yang mengikuti tantangan ini. Dari sini kita bisa melihat bagaimana agen-agen hebat Pegad ini mampu mencapai trafik, OSL, dan meningkatkan jumlah agen baru. pelanggan.sistem agen: “Tentu saja Anda harus konsisten dan Anda harus memiliki semangat juang untuk bergabung dengan yang terbaik.”

Hingga saat ini Agen Pegadian telah meraih kesuksesan yang luar biasa bersama. Dengan total omzet sebesar Rp11,844 triliun dan pinjaman sebesar Rp5,743 triliun, hal ini mencerminkan peran agen yang strategis dalam mendukung operasional dan pertumbuhan Pegadia.

Sementara itu, Pegadayan mengucapkan terima kasih kepada 29 agen yang telah memenangkan Challenge 10 pada masa lalu. Agen yang berhasil mencapai omzet Rp 10 miliar menerima penghargaan pariwisata Ogyakarta pada 25 September 2024.

Program Agent Challenge berlangsung hingga Desember 2024, Agen yang memenangkan Challenge 10 juga dapat melanjutkan ke tantangan berikutnya yaitu Challenge 20 dengan Japan Travel Award, Umrah atau 30 dengan Saldo Tabungan Emas Pegadian.

Sebelumnya, Pegadian juga mempersembahkan Pegadian Agent Awards 2023 sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi para agen hebat Pegadian. Acara dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2024 di Pullman Bali. Ingin menjadi pegadaian yang hebat?

Itu mudah. Calon Agen harus memiliki toko/toko atau tempat yang dapat digunakan sebagai tempat bertransaksi dan menyiapkan beberapa persyaratan administrasi untuk pendaftaran online melalui aplikasi Agen Pegadian yang dapat diunduh di Playstore.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours