KLa Project Gelar Konser 25 Oktober, Rayakan Momen Istimewa Ultah Ke-36

Estimated read time 2 min read

Republik Jakarta – Grup musik legendaris Indonesia KLa Project siap memuaskan hasrat para penggemarnya dengan menggelar konser bertajuk “AETERNITAS” pada 25 Oktober 2024 di Istra Senaya, Jakarta Pusat. Konser tersebut digelar dalam rangka perayaan HUT KLa Project yang ke-36 tahun dan menjadi momen spesial memperingati perjalanan panjang kariernya di industri musik Tanah Air.

Dikutip dari keterangan resmi di Jakarta, Rabu 9 November 2024 (9 November 2024), penyanyi KLa Project Katong Bagaskara mengatakan, “Kami selalu mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk para penggemar kami. Apalagi tahun ini adalah hari jadi ke-36 dan hari ulang tahun KL. ” .

KLA Corporation bekerjasama dengan Keston CLE Indonesia akan menyuguhkan penampilan spesial dari proyek KLa yang dipimpin oleh Katong Bagaskara (vokal), Lilo (gitar) dan Adi Adrian (piano). Mereka kemudian membawakan lagu hits KLa Project “Tak Bisa Kelain Hati” dan “Yogyakarta”.

Menariknya, nama “AETERNITAS” memiliki arti simfoni abadi, dan dipilih sebagai judul konser dengan harapan dapat menciptakan jembatan musik yang menghubungkan generasi. Selain itu, KLa Project siap menyuguhkan pertunjukan yang akan dikenang selamanya oleh penontonnya.

“[Kami] menghadirkan panggung yang memadukan nada musik dan visual yang apik. Intinya kejutan untuk para penggemar,” kata Edy Khemode, direktur kreatif konser “AETERNITAS”.

Konser “AETERNITAS” KLa Project akan digelar pada 25 Oktober 2024 di Istra Senaya, Jakarta Pusat. Untuk informasi pembelian tiket dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman Instagram resminya @kla_project.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours