Visa Bangga dengan Atlet Team Visa Rizki Juniansyah yang Raih Medali Olimpiade 2024

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Visa berbangga atas prestasi anggota tim Visa Risky Juniantsia yang mengukir sejarah bagi Indonesia dengan angkat beban 354 kg, mencetak rekor angkat besi perebutan medali emas kelas 73 kg di Olimpiade Paris 2024. Memecahkan rekor Olimpiade dalam total berat dan dorongan. Di usianya yang baru 21 tahun, Risky menjadi lifter Indonesia pertama yang meraih emas Olimpiade di cabang angkat besi.

“Memenangkan medali emas adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak dapat melakukannya tanpa dukungan luar biasa dari keluarga, pelatih dan teman-teman saya, dan tentu saja Visa. Visa mendukung saya bahkan sebelum saya memenuhi syarat. “Saya bersyukur atas kepercayaan Visa yang mendukung saya, menguatkan tekad saya untuk memberikan yang terbaik dan itu sangat berharga dalam perjalanan menanjak saya,” ujarnya, Kamis (15/8/2024).

Manajer Visa Indonesia Vira Vidyasari mengatakan, “Kami sangat senang merayakan keberhasilan Risky Juniantsia, talenta muda kebanggaan negara dan bagian dari keluarga besar kami, dengan meraih medali emas dan Olimpiade dalam visa beregu. catatan;

Visa bergabung dengan jutaan masyarakat Indonesia yang bangga untuk mendukung, berdoa, dan menyaksikan perjalanan luar biasa Risky dalam mengukir sejarah. Komitmen kami untuk mendukung atlet muda lebih dari sekadar sponsorship; Dan semangat untuk maju,” ujarnya.

Risky pernah menjadi bagian dari Tim Visa 2024, kumpulan atlet dari seluruh dunia yang merupakan bagian dari strategi jangka panjang dan komitmen Visa untuk mendukung atlet global di Olimpiade, termasuk dari Indonesia. Tahun ini, Team Visa terdiri dari keluarga besar yang terdiri dari 147 atlet dari lebih 60 negara dan 40 cabang olahraga. Angkatan 2024 adalah yang terbesar dan paling beragam dalam sejarah program. Visa memberi Risky dukungan yang diperlukan, termasuk pelatihan media atau berbicara di depan umum, kegiatan tanggung jawab sosial yang dipilih Risky, dan bantuan keuangan untuk membantunya mempersiapkan diri menghadapi kompetisi.

Visa sendiri dengan bangga mengumumkan keberhasilannya sebagai mitra teknologi pembayaran Olimpiade dan Paralimpiade Dunia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours