Raih Excellence Awards 2024, Bukti Komitmen Danamon Hasilkan SDM Andal

Estimated read time 2 min read

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meraih HR Excellence Award karena berhasil mengembangkan kemampuan sumber daya manusia. Evie Damianti, Head of Human Capital Dynamon, mengatakan penghargaan ini merupakan cerminan dari dedikasi dan komitmen yang secara konsisten ditunjukkan Dynamon dalam mengembangkan sumber daya manusianya.

Evi Damayanti mengatakan, Senin (19/8/2024) “Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen sumber daya manusia Danamo dalam mengelola pelatihan dan pengembangan karir pegawai di tingkat regional dan internasional.”

Penghargaan ini diakui di seluruh dunia untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang unggul dalam mobilitas karyawan sehingga menghasilkan peningkatan efisiensi dan kinerja yang menunjang keberhasilan perusahaan.

Indonesia HR Excellence Awards yang diselenggarakan oleh HRonline.net pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 dan menjadi platform untuk menghubungkan para profesional HR berbakat demi masa depan pengembangan sumber daya manusia yang berkelanjutan.

Pada HR Excellence Awards 2024, Dynamon memenangkan piala emas “Workforce Excellence”. Dynamon berhasil menetapkan nilai-nilai perusahaan yang kuat sebagai landasan perilaku, yaitu: BISA (Kerja Sama, Integritas, Pelayanan dan Implementasi yang Bertanggung Jawab).

Dynamon juga menerapkan proposisi nilai karyawan (dampak global, pengembangan keunggulan, masa depan Anda, serta kesehatan dan kesejahteraan).

“Saya yakin bahwa kesuksesan berkelanjutan dapat dicapai dengan MUFG sebagai perusahaan induk dan dengan memanfaatkan kekuatan Dynamo untuk membangun jaringan perusahaan dan mitra strategis regional dan internasional yang luas.” Menambahkan rumah.

Untuk mendukung aspirasi tersebut, Dynamon memiliki berbagai program bagi karyawannya, antara lain Dynamon Global Mobility Program yang memberikan kesempatan kepada karyawan untuk bekerja di perusahaan rekanan di Indonesia maupun di luar negeri dalam jangka waktu tertentu.

Melalui program ini, karyawan diharapkan memperoleh pengetahuan dan praktik bisnis terbaik di perusahaan mitra, berpartisipasi aktif dalam pekerjaan dan proyek bersama, mempelajari budaya kerja yang berbeda, dan mempersiapkan diri untuk mempelajari berbagai keterampilan teknis melalui interaksi dan instruksi.

Perkembangan yang dilakukan Dynamon merupakan bentuk komitmen untuk menjadi “Employer of Choice” dan mitra keuangan yang dapat diandalkan bagi pelanggan. Beliau menyimpulkan, “Dengan penghargaan ini, kami melanjutkan komitmen kami terhadap pengembangan sumber daya manusia untuk mencapai masa depan yang cerah dan sukses.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours