Momen Kaesang Blusukan ke Pasar Panorama Lembang dan Belanja

Estimated read time 2 min read

BANDUNG BARAT – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jenderal Kaesang Pangarep mengunjungi Pasar Panorama Lembang, Pengurus Bandung Barat (KBB) pada Senin (30 September 2024).

Dalam kesempatan tersebut, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeli perlengkapan bayi dan susu. Selain itu, ia juga mengkampanyekan calon Bupati Bandung Barat Edi Rusyandi-Unjang Asari (Edun).

Kaesan datang mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru tua dengan hiasan motif ikan. Saat tiba, ia disambut staf PSI serta beberapa calon bupati, Edi dan Unjanas.

Kaesan mendatangi satu persatu kios-kios yang ada, mulai dari penjual tahu, kios sayur, penjual tahu hingga perlengkapan bayi. Dia pergi berbelanja sambil berkumpul dengan pasangan Eduna.

“Hari ini saya datang ngobrol untuk memperkenalkan Pak Edi dan Unzhang, dan saya juga membeli perlengkapan untuk mempersiapkan kelahiran istri saya,” kata Kaesang.

Pasangan Edi Rusyandi dan Unjan Asari diketahui mendapat dukungan banyak pihak antara lain Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (NAP), Partai Persatuan Pembangunan (UPP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kaesan yakin pasangan tersebut bisa menang dan terpilih menjadi bupati 2024-2029.

Insya Allah Kabupaten Bandung Barat dipimpin oleh Pak Edi dan Pak Unzhang, kata Kaesang.

Dalam kesempatan tersebut Kaesan membeli 4 bungkus susu tahu dan perlengkapan bayi seharga 800 ribu. Rp.

Penjual perlengkapan bayi Im Baraya, 45, mengaku senang Kaesang Pangarep mengunjungi tokonya. Saya bahkan langsung membeli banyak perlengkapan anak-anak yang diperlukan.

Alhamdulillah Mas Kaesang senang berbelanja di toko saya, suatu kehormatan, katanya.

Usai bluesukan, Kaesang meninggalkan Pasar Panorama Lembang, Bandung Barat sekitar pukul 10.48 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours