Pemeran “Anak Kolong” berbagi cerita syuting penuh tawa dan drama

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Para pemeran film “Anak Kolong” berbagi pengalamannya selama syuting, mulai dari momen lucu hingga drama selama syuting.

Saat mengunjungi Antara Heritage Center di Jakarta Pusat, Kamis, William Roberts menjelaskan tantangan membuat film penting bersama saudaranya, Junior Roberts, di lokasi syuting.

“Seperti ketawa-ketawa, nggak kentara. Makanya di rumah kita bikin lawakan, tapi kalau syuting harus serius. Jadi, melihat wajah seriusnya pertama kali di lokasi syuting, agak sulit,” kata William.

Sementara itu, Junior mengungkap usahanya melakukan hal menarik di film Anak Kolong.

“Pasti ada perbedaan dalam cara kita mengekspresikan emosi ini. Beda menangis karena cinta dan menangis karena keluarga,” ujarnya.

“Terkadang saya harus mendengarkan musik dan memikirkan serta memikirkan bagaimana rasanya berada dalam situasi itu,” kata Junior tentang upayanya memperdalam perannya sebagai Arya di film tersebut.

Ia juga menceritakan kejadian yang dialami seorang aktor saat syuting film “Anak Kolong”.

“Ada pukulan, dan stuntman itu harus mendapat tujuh jahitan,” ujarnya.

Junior menyebut pengalaman pembuatan film “Anak Kolong” merupakan perpaduan tantangan dan pemikiran yang menarik.

“Bagi saya ada hal-hal yang sangat sulit, karena begitu banyak emosi yang terjadi karena Anda harus membedakan tingkat emosi,” ujarnya.

“Anak Kolong” berkisah tentang persahabatan empat laki-laki dan perempuan, anak anggota TNI dan Polri.

Film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 7 November 2024, dimana akan ditampilkan bagaimana persahabatan antara Arya, Salim, Wempi, Ucok dan Amira serta upaya mereka untuk mencapai cita-cita dan cintaku.

Dalam film ini, Junior Roberts sebagai Arya, Aisyah Aqilah sebagai Amira, Antonio Blanco sebagai Salim, Bonny Putra sebagai Ucok, Suheil Bisyir sebagai Wempi dan William Roberts sebagai Adit.

Baca juga: ‘Tulang Belulang Tulang’ menyuguhkan drama keluarga berlatar budaya Batak

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours