Jin BTS ‘Muncul’ tak Terduga di Konser Musisi Sabrina Carpenter

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, Jakarta – Penyanyi sekaligus aktris pendatang baru Sabrina Carpenter kini tengah mengikuti “Short n’ Sweet Tour” pada 2024-2025. Ia kerap membagikan highlight dari setiap konsernya melalui Instagram. Postingan terbarunya menyoroti pertunjukan terbarunya di Hartford, Boston dan Baltimore.

Netizen yang budiman melihat wajah yang familiar di foto kerumunan, yaitu Jin BTS. Apakah Jin benar-benar datang ke Amerika karena Sabrina Carpenter? Tidak terlalu.

Salah satu penggemar Sabrina yang juga menjalani wajib militer mengacungkan papan bertuliskan “SHORT N SWEET PLATINUM PRINCESS”. Di tangannya yang lain ia memegang ponsel dengan kartu foto Jin dari album Astronaut. Sontak, wajah Gina yang “berjalan-jalan” di tur musik Sabrina Carpenter membuat heboh para penggemar di media sosial.​

“Oh Seokjin (Kamu ada dimana-mana),” tulis akun @tete***.

“Kamu akan pergi ke Mars dan menemukan penggemar Seokjin,” kata @VocalKing***.

Penggemar itu mengulangi identitasnya. Mereka berjanji Jenny akan tetap memakai casing ponsel mereka selamanya! “Ini aku. Ya ya! Dia selalu di belakang ponselku!” kata @storyso***.

Jin adalah anggota tertua dari grup K-pop BTS. Sering disebut sebagai “Pria Tampan Dunia”, Kim telah berhasil memikat hati jutaan penggemar di seluruh dunia dengan visualnya. Jin tak hanya tampan, namun suaranya yang unik kerap menjadi highlight lagu-lagu ballad BTS.

Sementara itu, Sabrina Carpenter semakin terkenal di dunia hiburan, khususnya di kalangan penggemar pop. Gadis kelahiran 11 Mei 1999 ini berhasil merebut hati banyak penggemarnya dengan kemampuan menyanyi dan aktingnya yang merdu.

Sabrina memulai karirnya di industri hiburan sejak usia muda. Ia kerap mengunggah video cover lagu di YouTube yang menarik banyak perhatian. Pada tahun 2014, dia menandatangani kontrak dengan Hollywood Records dan merilis album debutnya.

Musik Sabrina Carpenter seringkali menyentuh tema cinta, persahabatan, dan pengembangan diri. Liriknya yang jujur ​​dan melodi yang menarik membuatnya disayangi oleh pendengar dari semua lapisan masyarakat. Selain menyanyi, Sabrina juga aktif di dunia hiburan. Dia telah membintangi banyak film dan drama televisi seperti “Girl Meets World” dan “Clouds”. Penampilannya yang natural dan ekspresif membuatnya semakin disayangi oleh para penggemar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours