Tokoh Masyarakat Jaran Emas Deklarasi Dukung Pasangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Terus mendukung pasangan Rizwan Kamil-Sosowono (RIDO) di kompetisi Pilkada Jakarta 2024, pernyataan dukungan datang dari Jaringan Pengabdian kepada Masyarakat (Jaran Amas) di Kemayoran, Jakarta Utara.

Azhar, Ketua Jaran Emmas, mengaku siap memenangkan pasangan RIDO. Azhar siap bekerja sama untuk memenangkan pasangan RIDO dalam satu putaran. Azhar mengatakan, Senin (16/9/2024), “Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan RIDO. Kami berharap bisa memenangkan satu putaran. RIDO bisa memimpin Jakarta.”

Jaran Imam siap menemui Rizwan Kamil dan Soos di sekitar desa. Karena masih banyak lagi lingkungan rata-rata di wilayahnya. Azhar mengatakan, “Kita masih berada di wilayah lemah. Saya yakin Pak Rizwan Kamil dan Pak Sosuno bisa menyelesaikannya. Jadi kami percaya dengan dukungan mereka.”

Sementara itu, Rizwan Kamil mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya. Menurut guci emas tersebut, Raja Emil alias Rizwan Kamil merupakan orang yang sangat berpengaruh di daerah.

“Ini (Jaran Imam) wakil masyarakat di daerah, fotonya ada di RW, dikumpulkan di kecamatan lalu di organisasi jaringan pengabdian masyarakat, makanya di kompetisi ini perwakilan masyarakat Jakarta akan masuk. daerah tersebut. Iza tingkat untuk membantu dan mendukung pasangan tersebut” katanya

Duo RIDO memastikan inovasi tersebut akan dihadirkan dalam program lima tahun ke depan. Tentu saja ada peran emas yang bisa membantu daerahnya.

Karena kami mengidentifikasi banyak hal baru yang ingin kami berikan di daerah, mulai dari anggaran RT-RW, peningkatan insentif, kemudian program yang membawa manfaat seperti malam tanpa mobil.

Oleh karena itu, Rizwan Kamil, Jaran Imam meyakinkannya untuk memimpin RIDO Jakarta lima tahun ke depan. Nah, hal inilah yang diyakini oleh masyarakat Jakarta di tingkat daerah, Insya Allah pasangan RIDO akan menemukan solusi permasalahan di daerah tersebut.

Rizwan Kamil mengatakan, warga Jakarta pasti akan ikut serta dalam perencanaan kawasan Jakarta. Bagaimana menangani daerah mana saja yang masih terdapat daerah miskin yang harus diatasi.

“Oleh karena itu, kita jangan melakukan hal-hal besar terhadap calon gubernur dan wakil gubernur di tingkat dasar, tapi konsep pemenangan wilayah suku di cabang, pemekaran, termasuk RT/RW sudah saya jelaskan. lima tahun lagi, Insya Allah,” kata Raja Emil.

Raja Emil menegaskan, pasangan RIDO membawa pengalaman untuk mengatasi permasalahan di Jakarta. Ditambahkannya: “Kami datang ke sini dengan pengalaman, kami katakan saya mantan walikota dan gubernur, Pak Sosowono, dan menteri meyakinkan Anda bahwa toples emas sudah siap.”

Saat pengumuman, mereka menandatangani sepasang dukungan untuk RIDO. Yang mana Raja Emil dan Susuwono menandatangani nama mereka, serta baju pemberian Jaran Imam Rizwan kepada Kamil dan Susuwono.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours