BFI Finance hadirkan pembiayaan KPR ‘fixed rate’ tenor 10 tahun

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Perusahaan pembiayaan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menawarkan pembiayaan pinjaman real estat (KPR) “kedua” dengan suku bunga tetap (fixed rate) sepuluh tahun.

“Di tengah kondisi perekonomian yang berfluktuasi dan kenaikan suku bunga yang juga berdampak pada suku bunga KPR, BFIN menawarkan pembiayaan properti dengan solusi suku bunga tetap sepuluh tahun, yang diharapkan dapat menjadi angin segar yang memberikan pembelajaran. konsumen mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam mengambil KPR di tengah suku bunga mengambang yang tersebar luas di pasar,” kata Rudi Edivijaja, Wakil Direktur Bisnis BFI Finance di Gandaria City Mall Jakarta, Senin.

Pada kesempatan ini, BFI juga akan bermitra dengan portal real estate Rumah123 dan memberikan penawaran khusus KPR dengan potongan biaya administrasi dan diskon hingga 50 persen.

Promosi dan diskon berlaku hingga 30 September 2024 untuk pembelian properti bekas (rumah, ruko atau toko) melalui marketplace Rumah123.com.

“Berdasarkan pengalaman positif BFI Finance selama lebih dari 40 tahun, kami memprioritaskan layanan yang berfokus pada pelanggan, termasuk memberikan kemudahan akses, kecepatan, dan fleksibilitas proses kepada calon pembeli properti di banyak segmen pasar yang terjangkau,” kata Rudy.

Dijelaskannya, calon konsumen dapat mengunjungi https://kpr.bfi.co.id/, lalu memilih rumah sesuai impian dan kesukaannya, kemudian memilih BFI Finance sebagai penyedia KPR dalam simulasi cicilan, dan calon konsumen menghubungi sekarang untuk selanjutnya tangga.

Alternatifnya, calon konsumen dapat mengunjungi https://www.rumah123.com/kpr/ lalu klik “Bantu Saya Dapatkan KPR” untuk bantuan tambahan.

Sedangkan layanan pembiayaan KPR BFI Finance tersedia di wilayah Jabadetabek, kata Rudy.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours