Messi Belum Bugar, Scaloni akan Andalkan Lautaro dan Alvarez Lawan Ekuador

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Pelatih timnas Argentina Lionel Scalloni mengaku akan kembali mengandalkan Lautaro Martinez dan Julian Alvarez saat menghadapi Ekuador pada babak perempatfinal Copa America 2024 di NRG Stadium, Houston, Amerika, Jumat (5/). 7/2024) pukul 08.00 WIB.

Kedua pemain tersebut telah mencetak gol untuk Argentina sejauh ini, dengan Alvarez mencetak satu gol dan Lautaro saat ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan empat gol.

“Lautaro Martinez dan Julian Alvarez sedang dalam performa bagus. Keduanya mampu mencetak gol. Mudah-mudahan bisa melanjutkan rekor ini. Kami sangat puas dengan kontribusi keduanya,” ujar Scaloni seperti dikutip dari laman resmi pemain Argentina itu. tim nasional.

Bintang Argentina adalah Lionel Messi. Namun La Pulga belum siap karena cedera kaki sehingga kesulitan untuk mendukungnya.

Argentina terakhir kali menghadapi Ekuador pada sebulan lalu, tepatnya pada laga persahabatan pada 10 Juni 2024. La Albiceleste memenangkan laga itu dengan skor 1-0 berkat gol Angel de Maria. Meski memenangi pertemuan terakhir, Scaloni mengatakan pertandingan selanjutnya tidak akan sama.

“Permainannya tidak sama, Anda harus menemukan cara berbeda untuk melakukan kerusakan. “Saya rasa tidak baik atau buruk mengenal Ekuador dan bertemu mereka baru-baru ini,” kata pelatih berusia 46 tahun itu.

Scaloni pun menyatakan akan menunggu hingga sesi latihan terakhir untuk melihat apakah Messi bisa bermain melawan Ekuador.

Kami akan berusaha bermain dengan Leo (Messi). Jika tidak, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim, kata Scaloni.

Alexis McAllister sependapat dengan pelatihnya dan dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa pertandingan Argentina melawan Ekuador tidak akan mudah.

“Kami tahu Ekuador adalah tim yang berkembang pesat akhir-akhir ini. “Mereka mempunyai pemain-pemain hebat, ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” kata gelandang Liverpool itu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours