157 Harley-Davidson Ikuti Touring Sepanjang 1.000 Km

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Klub Hobi Sepeda Motor Harley-Davidson, Hogars Indonesia (HI) kembali menggelar Hogars National Rally (HNR) untuk ke-15 kalinya pada 9-13 Oktober 2024.

Baca Juga – Harley Davidson Memperluas Operasinya Di India

HNR dilakukan dengan melakukan tur jarak jauh (lebih dari 1.000 km) dan mengunjungi banyak kota indah Indonesia di sepanjang jalur tur. Perjalanan wisata HNR 15 adalah Jakarta – Bandung – Yogyakarta – Malang, dan berakhir di Bali.

“Alhamdulillah HNR ke-15 berjalan lancar dan baik, yang terpenting di jalan raya adalah menghormati hak dan kewajiban sesama pengendara di jalan raya.

“HRN tahun ini diikuti oleh 177 peserta dengan 157 sepeda motor yang dibagi dalam berbagai kelompok dan diselenggarakan dengan manajemen pariwisata yang rapi dan disiplin. Peserta tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga dari berbagai kota di Indonesia seperti Bandung, Sirban, Makassar. , Medan, Yogyakarta dan masih banyak lagi,” ujar Direktur HI U.D. Jadja menjelaskan.

Salah satu ciri kegiatan HI adalah selalu melibatkan kegiatan amal. Bahkan pada saat aksi unjuk rasa nasional, kegiatan amal dilakukan di setiap kota yang dikunjungi HI.

“Salah satu pilar kegiatan HI adalah amal. Kegiatan ini merupakan bukti komitmen HI sebagai komunitas sepeda motor yang peduli terhadap sesama dan lingkungan, serta menjadi contoh yang baik untuk ditiru oleh komunitas lainnya,” jelas Udi Jadja.

Sebagai klub yang anggotanya berasal dari berbagai latar belakang, kegiatan amal di Pulau Serangoon memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh peserta.

“Ini menjadi pengalaman berharga karena turut berkontribusi langsung dalam pelestarian pepohonan sehingga membantu Bali melawan air pasang. Jadi selain menunjang pariwisata Indonesia, juga bermanfaat dalam upaya menjaga lingkungan,” pungkas Rama Pratama, Sekjen. dari HI.

.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours