Ridwan Kamil berikan perhatian khusus selesaikan persoalan stunting

Estimated read time 1 min read

JAKARTA dlbrw.com – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil mengatakan, jika memimpin Jakarta, ia akan memberikan perhatian khusus untuk menyelesaikan masalah kejutan tersebut.

“Anak-anak yang kaget di Jakarta masih banyak, dan lima tahun lagi kita akan mengurangi angka syoknya, tidak hanya saat masih bayi saja, karena sudah terlambat,” kata Ridwan Kamil Kedaung dalam perjalanan menuju Kecamatan Kali Angke. , Chengareng. , Jakarta Barat, Rabu.

Ia pun mengaku khawatir saat melihat dan berinteraksi langsung dengan Dimas Aditya. Dimas, putra Edi Hermavanto dan Vasmina, merupakan salah satu anak stunting atau yang dikenal dengan stunting karena kekurangan gizi.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, lanjutnya, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) akan mengembangkan Posyandu Plus, sebuah program untuk mengatasi kebodohan dengan memasukkan kesehatan ibu dan anak di tingkat masyarakat.

Posyandu Plus akan memberikan layanan kesehatan ibu dan anak, termasuk pemantauan gizi, imunisasi dan pendidikan kesehatan reproduksi, untuk mengurangi stunting dan kematian ibu dan anak.

“Peralihan krisis harus dihindari sejak ibu hamil, bahkan saat calon pengantin akan menikah. Setiap orang diperiksa kesehatannya, diedukasi, sehingga pola makan saat hamil dipersiapkan sejak awal.” , kata Kang Emil miliknya. nama panggilan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengukuhkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana 2 dan Pramono Anung-Rano Karno sebagai orang nomor 3 Pilkada Jakarta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours