Pemeran “Anak Kolong” berharap pemerintah majukan industri kreatif

Estimated read time 1 min read

JAKARTA dlbrw.com – Pemeran William Roberts dan Junior Roberts film “Anak Kolong” berharap pemerintahan baru yang dipimpin Presiden Prabowo Subanto bisa memajukan industri kreatif, termasuk industri film dan seni pertunjukan.

“Semoga Indonesia jaya, jaya, jaya!” kata William saat berkunjung ke Antara Heritage Center, Jakarta Pusat, Kamis.

Junior Roberts juga berharap adanya peningkatan dukungan pemerintah terhadap industri film.

Ia berharap, setelah pembukaan, Presiden bisa membawa Indonesia maju di bidang hiburan, agar penonton semakin mendukung film Tanah Air.

Pemeran Junior Roberts film “Anak Kolong” mengunjungi Antara Heritage Center di Jakarta pada Kamis (17/10/2024). (Foto Antara/Muhammad Adimaza/Tom)

William dan Junior berharap pemerintah memperbaiki infrastruktur pendukung industri hiburan dengan menyediakan bioskop di wilayah tersebut.

Kehadiran bioskop di wilayah tersebut diharapkan dapat menarik lebih banyak penonton dan mendorong distribusi film lokal semakin meningkat.

Kedua aktor tersebut juga berharap pemerintah lebih memperhatikan dan mendukung produser film lokal.

“Kita harus lebih banyak mendukung film Indonesia. Dengan begitu, kita bisa lebih banyak melihat karya-karya yang berkualitas. Kalau bisa, tidak hanya film luar negeri Indonesia, tapi film Indonesia lebih banyak ditayangkan di luar negeri,” kata Junior.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours