Realme Kenalkan Produk 320W Supersonic Charge, Isi Baterai Ponsel Hanya 4 Menit?

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Perusahaan elektronik realme melakukan terobosan dengan memperkenalkan teknologi pengisian daya tercepat yakni Supersonic Charge 320W. Inovasi terbaru ini diklaim mampu mengisi baterai smartphone dalam waktu yang sangat singkat.

Realme memperkenalkan inovasi pengisian cepat SUPERSONIC CHARGE 320W serta teknologi baru yang tertanam dalam produk ponsel pintarnya. Berdasarkan siaran pers perusahaan, Rabu (14/8/2024), SUPERSONIC Charge 320W menawarkan kecepatan pengisian tinggi yang memungkinkan baterai smartphone terisi dari nol hingga penuh hanya dalam waktu 4 menit 30 detik.

Selain mengembangkan teknologi pengisian daya berkecepatan tinggi, perusahaan juga memperkenalkan baterai kompak dan teruji keamanannya untuk ponsel pintar. Realme memperkenalkan baterai lipat pertama di dunia dalam sebuah smartphone.

Baterai lipat berkapasitas hingga 4420 mAh ini merupakan baterai empat sel yang dipadukan dengan empat sel terpisah yang dapat diisi daya secara bersamaan.

Setiap sel memiliki ketebalan kurang dari 3 mm, namun dapat memberikan peningkatan kapasitas sebesar 10 persen dibandingkan baterai tradisional. Baterai ini merupakan baterai ponsel pintar quad-sel pertama di dunia yang memungkinkan kecepatan pengisian cepat dengan tetap mempertahankan faktor bentuk ponsel yang ramping.

Realme juga memperkenalkan trafo tegangan AirGap untuk konversi elektromagnetik nirsentuh di smartphone. Dalam kondisi kesalahan yang parah, seperti kerusakan sirkuit, teknologi ini memastikan bahwa tegangan tinggi diisolasi dari baterai, sehingga sistem pengisian daya hampir bebas risiko.

Efisiensi energi pada baterai yang didukung pengisian daya supersonik 320W juga dapat dicapai melalui kepadatan daya maksimum dengan konsistensi maksimal. Dengan kepadatan daya tinggi sebesar 3,3W per sentimeter kubik, SUPERSONIC Charge 320W melampaui kapasitas pengisian daya Realme sebelumnya yang sebesar 240W, namun dengan ukuran yang sama. Pengisi daya ini mendukung protokol pengisian daya tercanggih termasuk UFCS (hingga 320W), PD, dan SUPERVOOC

Sedangkan untuk fotografi, Realme menghadirkan tombol solid-state dengan fungsi slide yang dirancang untuk kontrol cepat. Teknologi ini memungkinkan pengguna merasakan kontrol sentuh intuitif yang memungkinkan zoom instan dan pengambilan gambar, sehingga meningkatkan pengalaman fotografi ponsel pintar menjadi kamera profesional.

Selain itu, Realme memperkenalkan inovasi layar anti-reflektif di smartphone-nya. Layar inovatif ini mampu mengurangi pantulan hingga 80 persen dan memberikan tekstur seperti kertas untuk kenyamanan menonton meski di bawah sinar matahari.

Perusahaan juga memperkenalkan teknologi film AI yang didukung oleh NEXT AI. Teknologi ini mampu mengubah sebuah gambar menjadi video dinamis 25 frame untuk mengungkap kisah hidup yang tersembunyi di foto-foto lama dan mengubah momen diam menjadi narasi hidup.

Bagi penggila gaming, Realme memperkenalkan AI Gaming Super Resolusi untuk menampilkan gambar yang halus dan jernih sekaligus memudahkan kerja chipset. Getaran Game 4D Tingkat Lanjut juga menyediakan getaran haptik yang dapat disesuaikan untuk lebih dari seratus aksi game. Selain itu, pengguna Realme Holo Audio dapat mengatur posisi suara agar notifikasi panggilan masuk tidak mengganggu fokusnya saat bermain game.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours