NKBO UNM, Ajak Orang Tua Ngobrol Kampus Bareng

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, DEPOK – Acara khusus bertajuk Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) digelar pada Sabtu, 29 Juni 2024 di Kampus Margonda Universitas Nusa Mandira (UNM). Acara ini diselenggarakan khusus untuk orang tua pelamar. Nah untuk mengetahui lebih jauh tentang lingkungan kampus akademik dan non akademik di Universitas Nusa Mandira.

NKBO ini mengundang dua pembicara berbakat untuk sesi talkshow. Tati Mardiana selaku ketua Program Penelitian Ilmu Data; Hal ini akan memberikan kesempatan untuk memahami bidang pendidikan. Sedangkan Taopik Hidayat, narasumber non-akademik, akan menambahkan aspek lain yang kurang penting seperti prestasi kemahasiswaan dan organisasi kemahasiswaan (Ormawa).

Andrew Maulana, Manajer Kampus Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda mengatakan, penting bagi orang tua atau wali untuk mengetahui program apa saja yang diambil mahasiswanya selama jam sekolah. “Di Universitas Nusa Mandir, penting bagi orang tua untuk mampu mengontrol putra-putranya, bekerja sama di kampus untuk menghasilkan lulusan terbaik di kampus,” kata Andrew dalam keterangan yang diterima, Kamis (27/06/2024).

Andri mengatakan, acara tersebut akan menampilkan dua orang profesional mumpuni di bidangnya yang akan menjelaskan tujuan dan prestasi yang dapat diraih mahasiswa dengan kuliah di Kampus Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM).

“Acara NCBO yang rutin diadakan pada awal tahun ajaran ini memberikan kesempatan kepada orang tua untuk mempelajari segala aspek kegiatan akademik dan non-akademik. “Dengan cara ini, kami berharap dapat membantu orang tua mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang lingkungan belajar dan potensi keberhasilan siswa,” ujarnya.

Selain itu, Andri juga akan mempersembahkan acara ini kepada para wisudawan sukses sebagai bukti kuat prestasi akademis mereka di Universitas Nusa Mandira. Kehadiran para wisudawan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada orang tua dan calon mahasiswa tentang potensi dan peluang yang ada setelah lulus dari Universitas Nusa Mandiri.

“Melalui acara NKBO ini Universitas Noosa Mandira berharap dapat menjalin silaturahmi lebih erat dengan para orang tua calon mahasiswa baru serta memberikan gambaran yang jelas mengenai masa depan pendidikan mahasiswa Universitas Noosa Mandira,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours