RK fokus blusukan hingga kampanye kreatif dua bulan ini

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Kandidat utama Pilkanda DKI Jakarta 2024, Ridwan Kamil (RK), menggelar bluesucan, talkshow, dan kampanye kreatif untuk menjangkau pemilih Gen Z dalam dua bulan terakhir.

Blusukan, tanya jawab, dialog, temu masyarakat, kampanye kreatif untuk menjangkau generasi Z. Tidak hanya sekali, tapi enam kali, insya Allah, ujarnya di Jakarta, Selasa.

RK dan rekannya Suswono telah mendeklarasikan kampanye damai dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Pilkanda Jakarta pada 2024. Ia mengaku berjanji akan fokus pada adu gagasan dan menjauhi kejenakaan, politik uang, dan pemanggilan nama pasangan calon lainnya. BACA JUGA: Wagub Jatim Ungkap 13 Wakil Bupati/Walikota RK, Berharap Pilkanda Jakarta Bisa Jadi Tolak Ukur Partai Demokrat Indonesia yang Diwarnai Pilkada Keteladanan, Keteladanan, Kenaikan Kelas dan Semangat Kekeluargaan. Banyak pemilih di tempat pemungutan suara (TPS)

“Inilah pusat kebudayaan Indonesia. Sebagai partai budaya yang memiliki partisipasi tinggi, maka hal ini harus menjadi contoh, model, dan acuan yang baik dalam menyelenggarakan pemilukada yang penuh kegembiraan dan kegembiraan. kata RK.

Terkait program tersebut, ia menyebutkan keinginannya untuk melihat Jakarta mencapai pembangunan yang lebih manusiawi dan berkeadilan.

“Program Rp 200 juta per RW selama lima tahun berarti Rp 1 miliar. Artinya, RW bisa merencanakan masa depannya tanpa harus mengumpulkan semuanya di Balai Kota,” ujarnya. Baca juga: KPU DKI Ingatkan Paslon Lakukan Kampanye Bertanggung Jawab KPU DKI Jakarta menetapkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono sebagai nomor urut 1, pasangan Dharma Pongrekun-Kun Wardana sebagai nomor urut 2, dan pasangan Pramono Anung-Rano Karno sebagai nomor urut 3. Pilkada DKI Jakarta.

Keputusan itu diambil berdasarkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta yang digelar pada Senin (23 September) di Kantor Wilayah KPU DKI Jakarta yang berlokasi di Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat.

KPU DKI menjadwalkan masa kampanye pemilu pada 25 September hingga 23 November 2024. Sedangkan pemungutan suara rencananya akan dilakukan pada 27 November 2024. Baca juga: Tiga Pasang Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Hadiri Deklarasi Perdamaian.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours