Dukung Keberlanjutan, Hashim: Pemerintahan Prabowo, Pemerintahan Jokowi Tahap Dua

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Presiden terpilih Prabowo Subianto akan melanjutkan program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo saat diskusi ekonomi dengan petinggi pengusaha internasional yang digelar Kadin Indonesia di Menara Kadin, Jakarta, Senin (7/10/2024).

“Pak Prabowo berjanji hampir semua program Pak Jokowi akan terus berjalan. Bisa dibilang Pak Prabowo adalah kabinet atau model pemerintahan Jokowi atau tahap kedua,” kata Hashim.

Hashim Prabowo yang ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia memastikan keberlangsungan program Jokowi. Hashim mengatakan, Prabowo bertekad melanjutkan kemajuan positif yang diraih selama sepuluh tahun kepemimpinan Jokowi.

“Kami akan melanjutkan, melanjutkan dan meningkatkan semua program yang baik,” kata Hashim.

Hashim mengatakan, salah satu program yang sedang berjalan adalah menyelesaikan pembangunan Ibukota Kepulauan (IKN). Hashim mengatakan, Prabowo bertekad untuk terus membangun IKN ke depannya.

Ibu Kota Negara Nusantara akan terus berjalan. Pak Prabowo memutuskan untuk melanjutkan, itu program bagus Pak Jokowi, kita belum maksimal memperbaikinya, lanjut Hashim.

Hashim mengatakan, salah satu perbaikan yang dibidik Prabowo adalah sektor perumahan. Hashim mengatakan, target Jokowi membangun satu juta rumah tercapai hanya dengan 200.000 rumah.

Menurut Hashim, Prabowo sedang melakukan analisa untuk mendorong peningkatan perumahan di masyarakat. Salah satunya adalah pemisahan nomenklatur Kementerian Pekerjaan Umum dan Kementerian Perumahan Rakyat.

“Mungkin strukturnya akan kita ubah. Saya katakan Kementerian Perumahan Rakyat akan direstrukturisasi dan dipimpin oleh Menteri Perumahan Rakyat,” kata Hashim.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours