Shin Tae-yong Berharap Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Selesai November 2024

Estimated read time 1 min read

Shin Tae-yong berharap proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders selesai pada November 2024. Kedua pemain tersebut selanjutnya bisa menjalani debut bersama timnas Indonesia pada laga penyisihan Grup C putaran ketiga Dunia 2024. Tutup Piala. Kualifikasi Piala Zona Asia.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders merupakan calon pemain naturalisasi yang diperkenalkan oleh Ketua Presiden PSSI Erick Thohir. Usai berjabat tangan dengan Eric pada Jumat (6/9/2024), mereka dipastikan akan menjalani proses naturalisasi.

Meese merupakan pemain FC Twente yang berposisi sebagai bek, sedangkan Eliano merupakan pemain serba bisa yang mampu bermain di semua posisi. Kedatangan keduanya diharapkan bisa mendongkrak kekuatan timnas Indonesia.

“Kedua pemain ini (Mies Hilgers dan Eliano Reinders) mungkin tidak akan mudah bermain di bulan Oktober, tapi kami berharap mereka bisa bermain di bulan November,” kata Shin.

Timnas Indonesia bergabung dengan Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Jika keinginan Shin terkabul, Meese dan Eliano bisa melakoni debut melawan Jepang (15/11/2024) atau Arab Saudi (19/11/2024).

Sementara itu, Timnas Indonesia saat ini sedang mempersiapkan laga melawan Australia. Laga tersebut akan digelar pada Selasa (9/9/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours