Agora dan HelloTalk bermitra hadirkan platform pembelajaran bahasa

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Pengembang aplikasi Agora bekerja sama dengan HelloTalk untuk menawarkan platform pembelajaran bahasa digital real-time yang dapat menghubungkan pengguna dengan penutur asli di seluruh dunia.

Bekerja sama dengan Agora, HelloTalk menawarkan layanan audio dan video interaktif untuk mendukung pengalaman belajar bahasa yang efisien dan menyenangkan.

“Streaming real-time Agora memungkinkan kami berintegrasi dengan AI dan secara otomatis menghasilkan terjemahan dan umpan balik, sehingga memberikan pengalaman belajar yang lebih baik kepada pengguna,” Zachary Ngai, salah satu pendiri dan CEO HelloTalk, mengatakan pada hari Kamis.

Fitur lain yang ditawarkan Agora untuk HelloTalk adalah Software Defined Real Time Network (SD-RTN) untuk layanan telekomunikasi berkualitas tinggi

“Sejak memasuki Agora, HelloTech telah melihat peningkatan dalam langganan, keterlibatan pengguna, dan kepuasan secara keseluruhan karena peningkatan kualitas dan stabilitas,” kata Zachary Ngai.

Berkat solusi terintegrasi Agora, HelloTech tidak perlu menggunakan vendor lain untuk menyediakan fitur tambahan seperti papan tulis interaktif.

HelloTalk dapat menyediakan fitur analisis bahasa, terjemahan langsung, penilaian kemahiran bahasa, sesi latihan interaktif, dan pengalaman belajar interaktif lainnya dengan fitur Real Time Transfer (RTT) dan Large Language Module (LLM) Agora.

“Agora merupakan pilihan terbaik dengan kualitas video yang lebih baik, stabilitas jaringan dan beberapa fitur canggih, serta jangkauan global,” kata Zachary Ngai.

Selama sesi latihan bahasa, pengguna aplikasi melaporkan kualitas komunikasi yang lebih baik, lebih sedikit jeda, dan interaksi yang lebih baik dengan lawan bicara.

Peningkatan sesi latihan bahasa menghasilkan peningkatan pengguna aktif harian sebesar 66 persen dan peningkatan pengguna aktif bulanan sebesar 61 persen. Aplikasi pembelajaran bahasa HelloTalk memiliki total lebih dari 1,2 juta pengguna aktif.

Penggunaan teknologi Agora juga disebut mampu memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik pada platform HelloTech, dengan pengalaman aplikasi tumbuh sebesar 54 persen dalam unduhan menjadi total 7,08 juta unduhan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours