Saul Canelo Alvarez vs Terence Crawford Tidak Terjadi Selamanya?

Estimated read time 2 min read

Saul Canelo Alvarez berbicara tentang rencana pertarungannya dengan Terence Crawford setelah lawannya diperintahkan untuk melawan Sebastian Fundora. Apakah keputusan ini membuat Saul Canelo Alvarez vs Terence Crawford tidak akan terjadi selamanya?

Ketika ditanya pada hari Rabu tentang usulan pertarungan Crawford-Fundora, Saul Canelo Alvarez mengatakan kepada BoxingScene bahwa dia belum terlibat dalam diskusi apa pun tentang pertarungan Crawford sejak dia menyatakan kurangnya minatnya pada konferensi pers di Los Angeles awal bulan ini.

Ia tidak mengatakan keputusan Organisasi Tinju Dunia membuat pertarungan Saul Canelo Alvarez vs Terence Crawford tidak mungkin lagi dilakukan. “Saya rasa tidak,” kata Saul Canelo Alvarez. Saya tidak mengatakan pertarungan itu tidak akan terjadi. “Hukum tidak penting.”

Menunggu penyelesaian pertarungan Canelo Alvarez vs. Edgar Berlanga akan memberi waktu kurang dari dua minggu bagi Crawford-Fundora untuk mencapai kesepakatan sebelum proses penawaran dimulai. Atau Crawford bisa menyerahkan semuanya pada Hope Alvarez, melawan orang lain atau mungkin pensiun.

Ada skeptisisme yang mendalam di industri mengenai apakah Fundora-Crawford akan berhasil. Namun, sponsor Fundora, Sampson Lukovich, memanaskan diskusi dengan mengatakan bahwa ketika Crawford menyempit pada Agustus 2018, itulah yang terjadi. 3 Kemenangan mutlak atas mantan juara Federasi Tinju Dunia 69,8 kg Israel Madrimov. Kemenangan di dua ronde terakhir pada ketiga kartu skor memberi hasil yang menguntungkan Crawford karena ia gagal merespons atau memukul pemain muda Uzbekistan itu.

“Crawford berusia 37 tahun dan Sebastian Fundora akan mengalahkannya,” kata Lejokovic. “Jika [Crawford] bertarung seperti dia bertarung [3 Agustus], dia tidak akan memiliki peluang — Fundora akan mencetak KO (KO).

Lefkovich mengatakan dia masih berharap pertarungan itu akan terjadi, dan menambahkan, “Jika harganya tepat…”

Meskipun pekerjaan Crawford saat ini dilakukan oleh pengacara Crawford, Harrison Whitman – dan pada saat yang sama didukung oleh Turki Al-Sheikh dari Arab Saudi – Fundora berjuang untuk Lejokovic dan di bawah bendera juara tinju utama Al Haymon. Lefkovich mengkonfirmasi usulan pertarungan tersebut di AS, dengan stasiun penyiaran menayangkan tanggal pada bulan November dan Desember – masing-masing di Las Vegas dan Los Angeles – sementara Al Sheikh memiliki kartu yang dijadwalkan pada tanggal 21 Desember di Riyadh, Arab Saudi, yang akan menjadi lagu utama di tengah. Dari dunia. Juara kelas berat antara juara Oleksandr Usyk dan Tyson Fury.

“Itu adalah dua angka yang berbeda,” kata Lefkovich mengenai tingginya biaya Fundora untuk memasuki negara kaya minyak tersebut. “Kami siap menghadapinya.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours