Luis Henrique sebut performa apiknya untuk Brasil berkat tim

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Pelatih Timnas Brasil Luis Enrique menyebut hasil tersebut merupakan hasil bagus bagi tim berjuluk Selecao yang sudah mencetak dua gol dalam dua laga terakhir karena karier tim.

Ini hasil musim ini. Kita harus tetap disiplin dan bekerja keras, kata Enrique di situs Konfederasi Brazil (CBF) di Batavia, Rabu.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu mengaku senang dengan dua gol Brasil tersebut. Selain itu, ia hanya mencatatkan empat penampilan untuk tim senior Selecao.

Enrique mencetak gol kemenangan Brasil melawan Chile pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 di wilayah Conmebol Amerika Selatan pada 10 Oktober 2024 yang berlangsung 2-1.

Terkini WIB Rabu dini hari, striker klub Botafogo Liga Brasil itu mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu timnas Brasil Peru 4-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Mane Garrincha Nationale. Stadion, Brasilia, Brasil.

Dia diganti dalam dua pertandingan ini dan golnya mendapat perhatian.

Namun Henry menolak untuk bangga. Selain rasa terima kasihnya kepada tim, ia juga menegaskan bahwa kemenangan Brasil tidak lepas dari suporternya.

“Para suporter sangat membantu kami,” kata pemain yang akan membela Real Betis di Liga Spanyol antara tahun 2022 hingga 2024 itu.

Kemenangan Brasil 4-0 atas Peru membawa tim besutan Doribal Junior menempati posisi keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 Conmebol Amerika Selatan.

Brasil mengumpulkan 16 poin dari 10 pertandingan sejauh ini. Setelah pemimpin Argentina, peringkat kedua Kolombia, dan peringkat ketiga Uruguay.

Menurut Enrique, tiga poin melawan Peru sangat penting bagi skuad Brasil.

“Kami membutuhkannya karena kami bekerja setiap hari. Kami terus menunjukkan dedikasi besar setiap anggota tim,” ujarnya.

Berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2026, Brasil akan bertandang ke Venezuela pada 14 November 2024. Setelah lima hari, kita akan bertemu Uruguay dan menerima tamu yang sulit.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours