Mansion Sports 9 Ball Open Tournament Beda dari Turnamen Biliar Lain, Ini Alasannya

Estimated read time 2 min read

Tangerang – Ajang billiard “Mansion Sports 9 Ball Open Tournament” yang tengah digelar di Tangerang menarik banyak perhatian. Acara yang diselenggarakan oleh PB POBSI berbeda dengan turnamen lainnya karena beberapa alasan.

Turnamen ini diperuntukkan bagi pemula dan diadakan pada tanggal 20 hingga 23 September 2024 di Dharma Pool & Coffee, Metropolis Town Square, Tangerang. Salah satu yang membedakan turnamen ini dengan turnamen lainnya adalah total hadiahnya mencapai Rp 153 juta. , meskipun itu untuk pemula.

“Ini turnamen pertama yang memberikan hadiah sebesar itu (Rp 153 juta) untuk kompetisi pemula,” jelas Molly dari POBSI PR PB, Jumat (20 September 2024).

Selain hadiah uang, turnamen ini juga akan mempertemukan dua tokoh biliar terhebat di hari terakhir, Senin, 23 September 2024. Mereka adalah Juara Turnamen Sembilan Bola Dunia 2023 Francisco Sánchez Ruiz, yang juga merupakan juara turnamen. Sembilan Anggota Eropa Terbuka, David Alkaide.

“Kami telah mengirimkan mereka undangan khusus untuk menyerahkan penghargaan kepada para juara di kemudian hari.”

Juga akan ada musik dan acara menyenangkan di hari terakhir. Pada Hari ke-3, peserta dan peserta akan menikmati penampilan Hurricane the Piano Man.

“Saat acara penghargaan, kami mengadakan gala dinner bersama para juara dan pemenang dunia. Acara kemudian diakhiri dengan konser Hurricane the Piano Man,” jelas Molly.

Tak hanya itu, acara yang diikuti 128 peserta ini akan semakin seru di hari terakhir, Senin (23/9/2024). Menurut Morey, hal seperti ini belum pernah terjadi di kompetisi di seluruh dunia.

“Di hari terakhir, tanggal 23 September, kami akan memberikan layanan pijat atau pijat refleksi gratis kepada peserta dan tamu. “Jadi, bagi yang lelah berkompetisi atau menonton pertandingan, kami akan menyediakan booth untuk bermeditasi secara gratis,” ujarnya menyimpulkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours