XWorld tawarkan peluang monetisasi dari interaksi dengan iklan digital

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Platform periklanan digital yang berbasis di Singapura, XWorld, menawarkan peluang monetisasi melalui interaksi pengguna di ruang digital dan periklanan.

Perusahaan berupaya mengubah cara kerja periklanan digital yang selama ini bersifat satu arah, dengan mengajak target periklanan untuk menjadi peserta yang lebih aktif dengan imbalan yang setara.

“Kami percaya bahwa setiap pengguna harus dapat memonetisasi interaksi digitalnya dan menjadi bagian dari ekosistem yang saling menguntungkan,” kata Manajer Humas XWorld Indonesia Rizki Wong seperti dikutip dalam siaran pers perusahaan, Jumat.

Platform periklanan akan memberi pengguna kontrol lebih besar atas data mereka dan menawarkan insentif token yang dapat diubah menjadi pendapatan nyata bagi pengguna ruang digital yang setuju untuk menerima iklan berkelanjutan.

“Kami ingin memberikan pengguna kontrol penuh atas data mereka dan diberi imbalan atas perhatian yang mereka berikan. Ini merupakan langkah penting menuju masa depan periklanan yang adil dan transparan,” kata Rizki.

XWorld berspesialisasi dalam mengelola iklan yang didistribusikan melalui game dan aplikasi. Setelah dua tahun berdiri, platform tersebut memiliki 5,5 juta pengguna dengan 600 ribu pengguna aktif harian.

Sebanyak sekitar US$3 juta didistribusikan kepada pengguna yang berpartisipasi dalam inisiatif periklanan digital perusahaan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours