SFC fokus perbaiki penyelesaian akhir usai ditahan imbang PSMS Medan

Estimated read time 2 min read

Palembang dlbrw.com – Sriwijaya FC (SFC) fokus menjalani sesi latihan terakhir usai bermain imbang 0-0 melawan PSMS Medan pada laga Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sabtu.

Pada menit ke-5 pertandingan, SFC PSMS Medan mengancam gawang yang dijaga Fakruraji. Pemain lawan bukannya tanpa peluang untuk merepotkan Sriwijaya FC, banyaknya peluang ke gawang membuat SFC kesulitan mencetak gol.

Chencho Geltshen dan kawan-kawan beberapa kali menguasai bola, namun jalur serangan kerap terhenti di gawang lawan. Striker asing Sriwijaya FC Meghan Davidi Aytron Valpurat mendapat peluang namun bola tidak sampai ke tiang gawang PSMS Medan.

SFC kembali mendapat peluang melalui tendangan penalti dari luar kotak penalti, namun tendangan keras Tommy Darmawan membuat tim tamu ketakutan. Pasukan Hendri Susilo dinilai tidak bisa bergerak dan kurang berkembang sehingga sulit melancarkan serangan berbahaya.

Di penghujung babak pertama, skor antara Sriwijaya FC dan PSMS Medan 0-0.

Permainan tak banyak berubah di babak kedua, Yatra masih harus bertahan di tengah lapangan. Bahkan di 10 menit babak kedua pertandingan, tidak ada tim yang mampu menciptakan banyak peluang.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 tetap tidak berubah untuk kedua tim Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Pelatih SFC Hendry Susilo usai pertandingan mengatakan dirinya akan lebih fokus berlatih menjelang final usai hasil imbang melawan PSMS Medan.

“Melihat hasil pertandingan, kami akan meningkatkan sisi pertahanan dan sedikit lebih fokus menyelesaikan latihan,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours