Dukung Indonesia Underwriting Summit 2024, MNC Life Beri Asuransi Kecelakaan Gratis

Estimated read time 3 min read

BANDUNG – MNC Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berada di bawah payung MNC Group dan anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) sangat mengapresiasi ajang Indonesia Underwriting Summit 2024.

Acara yang digagas Persatuan Jiwa Penjamin Emisi Efek Indonesia (Perugi) ini digelar di Pullman Bandung Grand Central Hotel Bandung pada Kamis (15/8/2024).

MNC Life yang diwakili oleh Eko Perman selaku Chief Executive Officer MNC Life membahas topik “Tukar Permintaan Pembelian Produk Kesehatan Hari Ini”.

“Ini merupakan perkembangan yang sangat baik, karena perusahaan asuransi jiwa merupakan perusahaan yang berisiko, pekerjaan ini sangat penting bagi kita semua,” kata Eka.

Baca Juga: Dukung Pendidikan, MNC Life Ajari Anak-Anak Panti Asuhan Belajar Bahasa Inggris

Eko mengatakan diskusi ini bertujuan untuk memberikan informasi serta menggali inovasi dan solusi yang dapat meningkatkan efisiensi proses underwriting di era digital.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam Indonesia Underwriting Summit 2024 dan berbagi ilmu serta pengalaman kepada rekan-rekan di industri asuransi,” ujarnya.

“Ini merupakan kesempatan besar untuk membahas perkembangan baru dan kerja sama yang dapat memperkuat industri asuransi di Indonesia,” tambahnya.

Eko menyampaikan harapannya acara ini dapat menjadi wadah berbagi informasi dan pelatihan yang bermanfaat bagi para mitra.

“Acara di Perugia ini membuat kami merasa bisa berbagi informasi, berbagi pengalaman dan yang paling penting, bekerja sama,” tambahnya.

Ia juga menekankan pentingnya risiko dan kebutuhan pengambilan keputusan yang juga dibahas dalam pertemuan tersebut. Menurutnya, kedua hal tersebut penting, karena penjamin harus mengambil keputusan atas risiko yang mempengaruhi dan memandu proses pembayaran klaim.

“Dua hal ini harus dikoordinasikan, informasinya harus lebih terkoneksi sehingga semua pihak khususnya asuransi jiwa merasakan sistemnya baik dan benar. Ini diterapkan agar klaim dibayarkan secara efisien dan adil,” jelasnya.

Untuk mendukung acara tersebut, MNC Life juga memberikan asuransi kecelakaan bagi seluruh peserta Indonesia Underwriting Summit 2024.

Baca Juga: Lebih banyak asuransi jiwa untuk MNC, pegawai Treasury: Investasi akan tenang

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen MNC Life untuk mendukung perkembangan industri asuransi di Indonesia dan memberikan perlindungan finansial kepada para profesional di bidangnya.

“Kami percaya pengalaman MNC Life bisa dibagikan kepada mitra lain dan sebaliknya. Supaya kami tahu apa yang harus kami lakukan dengan lebih baik, yang pada akhirnya akan berdampak pada kesehatan perusahaan asuransi jiwa individu,” ujarnya.

“Karena proses pengambilan keputusannya bagus, pembayarannya juga bisa diandalkan, ini yang terbaik yang kita harapkan pada acara ini,” imbuhnya.

Eco juga berharap kedepannya akan ada semacam platform dimana semua perusahaan dapat berbagi informasi yang baik dan terkait dengan kejahatan atau kegiatan buruk dan asuransi dapat dikelola secara efektif.

“MNC Life berharap dalam acara seperti ini ada itikad baik dari semua pihak yang bekerja sama, dan kita juga bisa bekerjasama, berbagi informasi. Kepada semua pihak agar memanfaatkan kerjasama dan informasi antar berbagai pihak dalam perusahaan asuransi dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, CEO Perugia Redix Junanta mengucapkan terima kasih kepada MNC Life yang telah mendukung acara tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif MNC Life dan kelompok lain yang mendukung acara ini. “Inisiatif MNC Life ini tidak hanya menunjukkan komitmen MNC Life terhadap bisnis asuransi, namun juga menegaskan pentingnya perlindungan dan kerjasama antar perusahaan asuransi,” kata Reddix.

Radix berharap Indonesia Underwriting Summit 2024 dapat menjadi acara yang bermanfaat bagi para peserta.

“Untuk memperluas jaringan profesional saya, mendapatkan ide-ide baru dan menciptakan peluang kolaborasi yang bermanfaat,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours