Green Day Konser di Indonesia, Pembelian Tiket Dibuka Mulai 27 Agustus

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Band Green Day rencananya akan menggelar konser di Indonesia pada 15 Februari 2025 di Karnaval Encol, Jakarta. Kedatangan Green Day di Indonesia merupakan bagian dari peringatan 10 tahun Hammersonic.

Band California ini mendapatkan popularitas dengan lagu-lagu hits seperti “American Idiot”, “Boulevard of Broken Dreams” dan “21 Guns”.

“Kami riset dari banyak jaringan musik, Green Day punya banyak pendengar. Apalagi Green Day adalah band yang punya sejarah panjang, khususnya di Indonesia. Di dunia, mereka tur dan semua tiketnya sudah terjual habis. Jadi kami Green Day memutuskan untuk mengundang De Bara,” kata Revell Junardi, pendiri dan CEO Revell Entertainment, dalam konferensi pers jelang konser “Green Day Live in Jakarta” di Jakarta, Kamis (15/8/2024).

Menurutnya, konser tersebut akan menjadi pertunjukan yang epik dan bersejarah, serta menjadi kado istimewa bagi para penggemar setianya. “Penggemar Green Day sudah menunggu selama 29 tahun untuk bisa datang ke Jakarta,” kata Reval.

Tiket akan mulai dijual pada 27 Agustus di situs Greendayjkt.com pukul 15.00 WIB. Harga tiketnya berkisar antara Rp1,5 juta hingga Rp2,6 juta. 

Diakuinya, menghadirkan Green Day ke Indonesia tidaklah mudah. Butuh proses panjang dan waktu yang sangat lama, sekitar tujuh hingga delapan bulan, hingga akhirnya Green Day siap tampil di Indonesia. Ravel mengatakan konser tersebut diumumkan hari ini karena merasa momentumnya tepat. Pasalnya Green Day baru saja muncul di soundtrack film Deadpool dan Wolverine dengan lagu “Good Riddance (Time of Your Life)”. Keikutsertaan mereka dalam proyek ini mengukuhkan posisi Green Day sebagai band yang relevan dan terus berinovasi di industri musik global.

“Ini benar-benar terjadi, jadi ini saat yang tepat,” ujarnya.

Ravel Entertainment menyatakan tidak akan kesulitan memenuhi permintaan khusus dari para pengendara atau Green Day di konser Jakarta nanti. “Permintaan mereka adalah keramahtamahan dan makanan Indonesia. Saya punya tim yang sudah terbiasa melakukan hal ini,” ujarnya.

 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours