Taeyang BigBang Bagikan Foto Penuh Kehangatan Bersama G-Dragon dan Daesung

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Anggota BigBang Taeyang, G-Dragon, dan Daesung terlihat bersama di atas panggung. Pada Senin (9 Februari 2024), Taeyang mengunggah foto bertajuk “Tahun Cahaya di Seoul” di Instagram miliknya. 

Foto-foto tersebut menunjukkan ikatan yang lucu dan penuh kasih sayang antara ketiga anggota. Secara khusus, G-Dragon memeluk Taeyang dari belakang, menunjukkan persahabatan dekat mereka, yang membuat hati para penggemar berdebar.

Fans menanggapinya dengan antusias, meninggalkan komentar seperti “Terima kasih telah kembali”, “Sangat senang”, dan “BigBang kembali”. Melansir laman Allkpop, Senin (9 Februari 2024), di hari pertama konser solo Taeyang bertajuk “Taeyang 2024 Tour The Light Year in Seoul” yang digelar pada 31 Agustus dan 1 September, Daesung tampil sebagai bintang tamu. bintang. , membawakan lagu hits seperti “Bang Bang Bang” dan “Fantastic Baby” bersama Taeyang. Di hari terakhir, G-Dragon membuat penampilan kejutan, mengejutkan penonton dengan penampilan lagu unit mereka “Good Boy”.

Ini adalah pertama kalinya ketiga anggota BigBang tampil bersama sebagai satu unit. Sebelumnya, Seungri keluar dari grup setelah terlibat dalam skandal “Burning Sun”, dan T.O.P juga keluar dari grup setelah menghadapi konsekuensi hukum karena menggunakan ganja, meninggalkan BigBang hanya dengan tiga anggota.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours