Lomba 17-an di Pondok Benda Pamulang, Tingkah Bocil Ini Bikin Ngakak Warga

Estimated read time 1 min read

TANGERANG Selatan – Warga RT 03, RW 19 Pondok Benda Indah, Pamulang, Tangerang Selatan menggelar berbagai lomba dalam rangka HUT RI ke-79, Sabtu (17/8/2024). Lomba yang dimulai pukul 08.00 WIB di Aula RW 019 ini diikuti oleh banyak anak-anak dari berbagai usia.

Berbagai perlombaan yang diselenggarakan panitia antara lain lomba makan kue, lomba memasang bendera di botol, dan lomba memasang kelereng di sendok. “Kedepannya penghargaan akan diberikan secara langsung pada acara thanksgiving dinner malam ini di community center,” kata Dhania, panitia turnamen.

Bocah bernama Raja (2) ini menarik banyak orang karena humornya dan membuat orang tertawa. Bagaimana tidak, bocah kecil lucu ini dibuat bingung saat mengikuti kompetisi flag-in-bins.

Jika peserta lain yang usianya hampir sama memasukkan bendera ke dalam kotak, Raja menaruh bendera tersebut di kotak lain. Tak sampai disitu, ia mengambil bendera panitia dan memasukkannya ke dalam botolnya.

Sekadar informasi, hari ini bangsa Indonesia sedang merayakan HUT ke-79 berdirinya Negara Republik Indonesia. HUT tersebut dirayakan dengan merah putih dan berbagai lomba. Selamat Republik Indonesia, Merdeka!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours