Partai Perindo Yakin Paslon Tri-Bobihoe Menang di Pilkada Kota Bekasi

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Andri Ariencia optimistis pasangan calon Tri Adhianto – Abdul Haris Bobiho (RIDHO) akan memenangkan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2024.

“Menang 60% karena pada pemilu terakhir, kapasitas elektoral pasangan RIDHO sebesar 53%,” kata Andre usai pengumuman kampanye perdamaian di Lapangan M Hasibuan, Bekasi, Rabu (25/9/2024).

Menurut Andrey, rasa percaya diri itulah yang memenangkannya, Tri Adiyanto merupakan sosok yang sangat populer. Selain itu, Ridho Jodi juga banyak dikenal oleh masyarakat kota bekasi.

“Karena Pak Tri benar-benar untuk rakyat, dan semua masyarakat Bekasi tahu itu,” ujarnya.

Berbekal citra Trico yang juga mantan Wali Kota Bekasi, popularitas Tri bakal mendongkrak electoral standing di hari pemungutan suara.

“Pak Pohon dikenal oleh seluruh warga Kota Bekasi, dan sebagian masyarakat masih menganggap Pak Pohon adalah Wali Kota,” ujarnya.

Sekadar informasi, selain 3 calon peserta Pilkada 2024, partai politik juga diundang dalam acara pengumuman kampanye damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi. Andrey melihat pendukung pasangan RIDHO yang hadir di acara tersebut lebih banyak dibandingkan yang lain.

“Acaranya lebih semarak dibandingkan paslon lainnya (pendukung paslon RIDHO),” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours