Pekan Depan, RSUD Tarakan Laporkan Hasil Cek Kesehatan 3 Cagub-Cawagub ke KPUD Jakarta

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Rumah Sakit Daerah (RSUD) Tarakan Jakarta Pusat akan merilis hasil tes tiga calon pasangan calon Pilkada DKI Jakarta 2024 dan calon wakil walikota Jakarta pada awal pekan depan.

Dian Ekwati, Direktur Jenderal RSUD Tarakan, mengatakan pihaknya akan menyampaikan hasil pemeriksaan kesehatan ketiga calon yang akan bertanding di Pilgub DKI Jakarta, KPUD Jakarta.

“Dalam waktu dekat laporan hasil tes ini akan disampaikan kepada KPU selaku pimpinan RSUD Tarakan,” kata Dian di lobi RSUD Tarakan Jakarta Pusat, Sabtu. 2024). ).

Dian pun berniat menyampaikan laporan temuan penelitian tersebut ke KPUD DKI Jakarta pada Senin, 2 September 2024. jelas Dian.

Sebelumnya, KPU DKI Jakarta memastikan akan menerima hasil pemeriksaan kesehatan pasangan (paslon) tersebut pada 2 September 2024 agar bisa melanjutkan kiprahnya di Pilka DKI.

“Semua hasilnya akan kami peroleh dari tim pemeriksa kesehatan dan tim evaluasi RSUD Tarakan,” kata Kepala Bidang Teknis DKI Jakarta, Dody Wijaya, kepada wartawan, Jumat (30). / 8/2024).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours