The Daddies melangkah ke 16 besar Arctic Open 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Tunggal putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terus melaju ke babak 16 besar BWF Super 500 Arctic Open 2024 di Finlandia, Kamis WIB.

The “Daddies” mengetahuinya dengan baik setelah mengalahkan petenis Tiongkok Xie Hao Nan/Zeng Wei Han di babak pertama dengan 21-17, 21-13.

Alhamdulillah saya bisa menang di babak pertama, lama-lama saya dan Hendra selalu kalah di babak pertama di pertandingan-pertandingan terakhir, kata Ahsan. Ahsan berkata:

Soal permainan, Hendra/Ahsan mengakui pertandingan tersebut tidak mudah bagi para pemain berpengalaman karena harus bermain cepat.

“Hari ini tidak mudah karena kami bermain melawan pemain asal Tiongkok, mereka masih sangat muda, permainan mereka sangat kuat dan cepat sehingga kami harus menggunakan gaya permainan tanpa bola lob,” kata Hendra.

Dengan demikian, Hendra/Ahsan bersiap menghadapi unggulan kedua asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak kedua yang dimulai pukul 14.00 WIB.

“Di masa depan kami harus bersiap untuk bosan dengan Denmark.” Seperti yang kita tahu, mereka pasangan yang kuat dan tampil bagus di laga-laga terakhir, semoga kita sudah mempersiapkan diri dengan baik dan bisa lebih berjuang di lapangan”, kata Ahsan.

Indonesia sendiri sudah lolos tujuh wakil babak 16 besar Arctic Open 2024.

Selain Hendra/Ahsan, akan ada tunggal Jonatan Christie, dua tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentary/Kusharjan Naufalari dan Rehan. Lisa Ayu Kusumawati.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours