Kenalkan Science sejak Dini Maksimalkan Intelegensi si Kecil

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Membesarkan anak-anak sukses dengan memberikan yang terbaik adalah hal yang penting untuk meraih peluang masa depan.

Sebagai bentuk nyata komitmen tersebut, Nutrilon Royal menyelenggarakan program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore yang akan diselenggarakan pada tanggal 1-3 Juli 2024 di Singapura. Acara ini dihadiri 10 keluarga terpilih dari 12 ribu lebih peserta.

Program ini disini fokus untuk mendukung stimulasi anak dengan mengenalkan ilmu pengetahuan sejak dini sebagai sarana untuk mencapai potensi anak secara maksimal agar anak dapat memaksimalkan kecerdasannya dan siap menjadi juara.

Head of Brand Nutrilon Royal Imee Putri mengatakan, setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk si kecil, termasuk memastikan anaknya memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan tumbuh kembang yang optimal serta tumbuh menjadi juara. Apalagi di zaman yang semakin berkembang ini, “sains” sebagai bagian dari STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) merupakan salah satu keterampilan yang penting dan berguna untuk mengajarkan anak berinovasi, memecahkan masalah, berkolaborasi, dan berpikir kritis.

Oleh karena itu, penting bagi orang tua untuk mempersiapkan anaknya agar siap menjadi juara saat ini dan masa depan dengan memberikan stimulasi dan nutrisi terbaik, kata Ime Putri di Sukabumi, Rabu (3/7). ). /2024).

Nutrilon Royal atau Imee terus mendukung para orang tua untuk memberikan dukungan nutrisi terbaik bagi anaknya.

“Kami percaya bahwa nutrisi berperan penting dalam memastikan tumbuh kembang bayi Anda secara optimal. Nutricia selalu berkomitmen menyediakan produk terbaik selama lebih dari 120 tahun di Early Life Nutrition Europe,” jelasnya.

Salah satunya adalah Nutrilon Royal, satu-satunya formula pertumbuhan unggul dengan Double Biotics FOS:GOS, serta DHA dan EPA yang terbukti secara klinis meningkatkan kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh yang kuat dapat membantu bayi Anda memaksimalkan kecerdasannya.

“Dengan dukungan kombinasi nutrisi ini, kami berharap dapat membantu buah hati Anda menjadi juara,” ujarnya.

Selain memberikan produk nutrisi inovatif terbaik, Nutrilon Royal juga memperkenalkan inisiatif untuk mendukung stimulasi si kecil melalui program Singapore Science Camp yang akan diselenggarakan mulai 1-3 Juli 2024 di Singapura. Melalui program Nutrilon Royal Science Camp Singapore, 10 keluarga terpilih mengunjungi berbagai situs berbasis sains di Singapura, antara lain Singapore Science Centre, National Children’s Museum, dan Gardens by The Bay.

Singapore Science Centre merupakan destinasi wisata yang memperkenalkan sains sebagai hal yang menyenangkan dalam segala aktivitasnya; Museum Anak Nasional merupakan museum pertama yang didedikasikan kepada anak untuk mendukung stimulasi tumbuh kembang anak; Dan Gardens by The Bay merupakan salah satu destinasi terpopuler di Singapura dengan berbagai jenis flora dari seluruh dunia.

Jason Chu, Manajer Singapore Science Centre, mengatakan pihaknya menyambut baik kunjungan Nutrilon Royal dan 10 keluarga Indonesia yang terpilih sebagai bagian dari program Singapore Science Camp. Inisiatif program Nutrilon Royal juga sejalan dengan upaya mereka untuk memperkenalkan sains sebagai sains yang menyenangkan.

“Melalui berbagai atraksi yang kami hadirkan, kami ingin mempertebal kecintaan anak-anak terhadap sains. Dalam rangkaian program Science Camp Singapore, kami mengajak peserta untuk mengikuti beberapa program khusus, antara lain Atom’s Adventure, pertunjukan sains seru Fire Tornado. , akan menjelajahi pameran sains, serta menyukai kehidupan menawan di taman kami, Auditorium Maxwell. Semoga rangkaian kegiatan yang diadakan di Singapore Science Centre ini dapat membawa banyak manfaat bagi anak-anak yang turut serta membantu mereka. Tingkatkan kecerdasannya,” ujarnya.

Nahlia Sabrina, salah satu peserta Nutrilon Royal Science Camp di Singapura mengatakan, dirinya dan buah hatinya sangat senang bisa terpilih mengikuti Nutrilon Royal Science Camp di Singapura.

“Program ini sangat bermanfaat untuk mengenalkan ilmu pengetahuan kepada anak-anak, dan diharapkan kedepannya program serupa dapat dilanjutkan agar semakin banyak anak-anak di Indonesia yang tertarik dengan dunia ilmu pengetahuan sejak dini dan dapat mendukungnya. Kembangkan kecerdasannya,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours