Ini Kata Pelatih Uruguay Setelah Dikritik Suarez Soal Gaya Kepelatihannya

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Pelatih Uruguay Marcelo Bielsa. Dia mengatakan kekuasaannya agak terpengaruh. Setelah striker Luis Suarez mengkritik gaya kepelatihannya, namun pelatih asal Argentina itu menambahkan bahwa dia menganggap serius pertandingan kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL melawan Peru.

Suárez, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Uruguay. yang pensiun dari pertandingan internasional September lalu. Awal bulan ini muncul tudingan gaya kepelatihan Bielsa yang memecah belah. Pasalnya, cara latihan Bielsa membuat beberapa pemain mempertimbangkan untuk berhenti.

Pemain internasional Miami menambahkan bahwa sesuatu terjadi di Piala Amerika di Amerika Serikat, di mana juara 15 kali Uruguay finis ketiga. yang tidak dia setujui tetapi memilih untuk tetap diam Bielsa mengatakan tekad timnya tidak terpengaruh oleh kekalahan 1-0 hari Sabtu di Peru.

“Apa yang terjadi selama sepekan ini tidak memengaruhi atau menjelaskan cara kami bermain. Dan saya pikir ini penting karena ini merupakan minggu yang menyenangkan,” kata Bielsa kepada wartawan usai kekalahan tersebut.

“Bagaimana situasi ini akan mempengaruhi saya? Saya tidak asing dengan apa yang terjadi. Dan aku tahu kekuatanku telah terpengaruh. Tapi saya mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat serius. Dan tanggapan yang saya dapatkan dari para pemain sama seperti biasanya. Aku sudah mendapatkannya sejak aku mulai bekerja di sini.”

“Itu tidak mengubah kepercayaan diri dalam persiapan pertandingan atau cara kerja tim dan staf pelatih. Persiapannya sama seperti biasanya.”

Uruguay, peringkat ketiga Piala Dunia dengan 15 poin dari sembilan pertandingan, selanjutnya akan menjamu Ekuador yang berada di peringkat kelima.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours