Deklarasi Meluas, Relawan di Cilegon Dukung Anak Kampung Jadi Gubernur

Estimated read time 2 min read

CILEGON – Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten juga melakukan koordinasi dasar. Tujuannya, agar Andra Soni Prabowo selaku anggota Subianto menang besar di Pilgub Banten 2024.

Saat ini, dukungan terhadap Andra Putra sebagai calon Gubernur Banten 2024 datang dari tingkat lokal di Kabupaten Cilegon. Mereka sepakat mendukung dan siap bekerja sama dengan Andra Putra untuk memenangkan Pilgub Banten.

Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kabupaten Cilegon, Presiden Idho menyatakan dukungannya kepada seluruh warga Desa Ciwedus Kabupaten Cilegon dan siap menerima Andra Soni sebagai Gubernur Banten 2024-2029. Idho mengaku akan terus melakukan interaksi intensif di desa-desa agar Andra Soni bisa memenangkan putaran di Banten.

“Saya bersama para relawan anggota Jokowi Go Together Provinsi Banten akan terus semangat mengampanyekan Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten agar kita bisa menang pada satu titik. Kita semua tahu bahwa Pak Andra Soni adalah seorang calon gubernur Banten. anggota Prabowo yang harus mengurus semua programnya,” kata Ketua RJBBP Kabupaten Cilegon, Idho, Minggu (28 Juni 2024).

Sementara itu, Dewan Pengarah Relawan Pindah Bersama Prabowo di Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman yang kerap disapa Yures membenarkan, banyak relawan Pindah Bersama Prabowo yang mendukung Andra Putra, calon Gubernur Banten musim 2024-2029.

Yures mengatakan, perhatian datang langsung dari kalangan akar rumput dan mereka secara sukarela mendukung anggota Prabowo untuk mencalonkan diri sebagai gubernur dan mengendalikan seluruh program presiden terpilih selama lima tahun ke depan.

“Banyak kader dan dermawan pendukung Jokowi Bergerak Bersama Pranowo di tingkat daerah di Banten yang sudah menunjukkan dukungannya dan siap menerima kembali Andra Soni sebagai Gubernur Banten,” jelas Yures.

Menurut Yures, para relawan akan terus menggalang kekuatan dan persatuan dalam yayasan untuk mengalahkan Andra Putra sebagai calon Gubernur Banten. Masyarakat antusias dengan rekomendasi DPP Gerindra terhadap anak desa Andra Son untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten, ujarnya.

Yures menambahkan, dengan bergabungnya partai besar dalam mengusung Andra Soni sebagai Gubernur Banten, kemenangan pasti akan mudah diraih. Tim Anda dan relawan lainnya akan terus bekerja keras di komunitas agar Andra Soni dapat memenangkan putaran tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours