Bojan Hodak Sebut Laga Perdana Persib Lawan PSBS Bakal Sulit

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, BANDUNG – Pelatih Persiba Bandung Boyan Hodak mengumumkan laga pertama kompetisi Ligue 1 2024/2025 melawan PSBS Biak akan dilangsungkan pada Jumat (8 September 2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung Daerah. menjadi pertandingan yang sulit. Ia yakin PSBS Biak yang baru mendapat promosi Liga musim 2024/2025 ingin meraih hasil positif.

“Akhirnya pertandingan pertama dimulai, kami menunggunya. Kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka baru di liga ini, mereka ingin mendapatkan hasil positif di liga.” konferensi sesi di Graha Persib, Bandung, Kamis (8 Agustus 2024).

Meski demikian, Boyan menyebut tim Persib Bandung telah menambah sejumlah pemain baru. Mereka setia kepada tim dan ingin segera bermain.

Jadi saya berharap suasana di stadion bagus dan kita bisa mendapatkan hasil positif, kata Boyan.

Boyan mengaku mempelajari permainan PSBS Biak, serta review dari berbagai pemain. Ia menilai lawannya adalah tim yang bagus.

“Mereka tim bagus, mereka keluar dari divisi dua. Mereka punya pemain bagus dan cukup terorganisir,” kata Boyan.

Bojan mengatakan tim PSBS Biak bermain agresif dan mengharapkan pertandingan bagus. Sedangkan untuk tim sendiri, hanya Febri yang absen beberapa bulan karena cedera.

Tentu saja, tahun ini karena kami juara, setiap tim yang menghadapi kami akan bermain 100 persen. Jadi kami harus fokus pertandingan demi pertandingan, menunjukkan kemampuan terbaik kami, ”ujarnya. Dia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours