Dejan/Gloria dan Sabar/Reza runner-up Macau Open 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Dua wakil Indonesia yakni Dajan Ferdinandia/Gloria Emmanuel Vidja dan Saber Keriman Gautama/Mohamed Reza Pahlavi Isfahani tampil sebagai wakil di Macau Open 2024, Minggu.

Pada babak final yang digelar di East Asian Games Dome di Macau, Macau, Dejan/Gloria, peringkat ketiga babak ini, harus mengakui keunggulan pasangan China Guo Xin Wa/Chen Fang Hui, 15-21, 18 -21 .

Dejan/Gloria bisa dibilang tidak punya pola yang tepat saat menghadapi Guo/Chen di game pertama. Sempat memperkecil ketertinggalan di awal pertandingan, tim ganda campuran peringkat 11 dunia itu terus tertinggal dan kalah satu pukulan di game pertama.

Game kedua berlangsung ketat, kedua tim saling mengejar poin.

Sempat bermain imbang 17-17, Dejan/Gloria tak mampu memanfaatkan momentum tersebut untuk memaksakan break game sehingga kedudukan menjadi 18-21.

Sementara Sabar/Reza juga kalah dari pemain China Chen Xu Jun/Liu Yi di babak final turnamen BWF Super 300.

Ganda putra Indonesia Sabar Kriyaman Gotama/Mo Reza Pahlavi Ispahani beraksi melawan kakak beradik Leo Roli Karnando/Bagas Maulana pada semifinal Hong Kong Open 2024 di Hong Kong Coliseum, Sabtu (14/09/2024). (ANTARA/HO-PBSI)

Zabar/Reza kalah langsung dari Chen/Liu 18-21, 14-21 dalam waktu 40 menit.

Sempat bermain imbang di game pertama, namun Sabar/Reza tak mampu menjaga rencana dan serangan dengan baik di game kedua.

Pasangan ganda putra peringkat 17 dunia itu pun harus menelan dua kekalahan beruntun.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours