Willie Salim akan Live Perdana di Shopee Live! Ada Promo Spesial

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Konten kreator ternama, Willy Salim akan mengadakan live streaming pertamanya di Shopee Live pada 22 Juli 2024 pukul 20:00 WIB. Sesi live streaming ini merupakan bagian dari kampanye 8.8 Shopee Live Marathon Sale 2024.

Dalam sesi pertama Shopee Live Willy Salim, ia akan mempromosikan berbagai produk seperti fashion, produk kecantikan, aksesoris, dan lainnya. Selain itu di shopee live sesi pertama Willy Saleem akan ada promo flashdisk diskon hingga 100%, WOW! Kamu bisa menikmati promosi diskon eksklusif, berinteraksi langsung dengan konten kreator ternama, dan bersenang-senang berbelanja hanya di Shopee Live!

Berbelanja di Shopee Live memang bisa membuat Anda semakin untung. Pasalnya, Promo Flash Diskon 100% 2X dan Live Xtra semua toko setiap pukul 12.00 dalam 8 malam memiliki tambahan diskon yang bisa Anda nikmati. Tidak berhenti di situ! 8.8 Periode kampanye Shopify Live Marathon Sale 2024 15 Juli hingga 8 Agustus 2024 akan menghadirkan promo diskon hingga 100%, bonus bonus hingga 100 ribu setiap hari, dan gratis ongkos kirim seharga Rp. 0 yang dapat digunakan untuk berbelanja lebih hemat.

Sangat bagus, bukan? Jadi, sebelum kamu menonton sesi pertama Shopee Live Willy Saleem dan menikmati semua promosi terbaik dari Shopee Live dan 8.8 Shopee Live Marathon Sale 2024, yuk kenali lebih dekat pembuat kontennya.

Willy Salim merupakan salah satu konten kreator viral yang terkenal dengan konten “Ayo Beli”, dimana ia sering membeli barang dari toko-toko besar, restoran ternama bahkan pedagang kaki lima, lalu membagikannya kepada orang-orang disekitarnya. Selain konten belanja, Willy juga membuat konten yang kerap memuat tantangan dan lelucon.

Willy Salim sendiri pertama kali dikenal sebagai pembuat konten di YouTube pada tahun 2014. Kontennya yang seru dan menghibur membuat namanya semakin dikenal di dunia maya. Saat ini channel YouTube Vile Salim memiliki lebih dari 33 juta pengikut. Akun Instagramnya @willie27_ juga diikuti lebih dari 11 lakh pengikut. Wow! Sang pembuat konten baru-baru ini kembali menjadi pusat perhatian usai memamerkan kemampuan aktingnya saat membintangi iklan penjualan 8.8 Shopee Live Marathon.

Sukses menjadi pembuat konten dan bintang periklanan, Willy Salim juga melebarkan sayapnya di dunia live streaming. Pemuda kelahiran tahun 2002 ini tak hanya melakukan siaran langsung di media sosial, namun juga memutuskan untuk mengikuti Shopee Live Shopping Live Streaming. 

Willy Salim akan tampil pertama kali di Shopee Live pada Senin 22 Juli 2024 pukul 20.00 WIB melalui akun Willy Salim Shop. Dalam sesi live kali ini, Willy Salim akan memandu penonton dalam berbelanja berbagai kebutuhan mulai dari produk kecantikan, fashion, perangkat gaming, hingga aksesoris ponsel. Nah, buat kamu yang penasaran gimana serunya Willie menyelenggarakan sesi live streaming Shopee Live, pastikan catat waktu dan tanggalnya ya.

Manfaatkan juga berbagai promosi menarik, termasuk flash discount hingga 100%, di sesi pertama Shopee Live Willy Saleem. Jadi, pembeli bisa membeli berbagai produk dengan diskon hingga 100 persen! Hebatnya lagi promo ini berlaku di semua toko lho!

Tak hanya itu, masih ada promo menarik lainnya yang bisa dinikmati dalam kampanye 8.8 Shopee Live Marathon Sale 2024, antara lain bonus razia hingga 100rb setiap hari dan gratis ongkos kirim RP 0. Ya, selain banyak promo keren yang bisa kamu manfaatkan , Pembeli menikmati pengiriman gratis untuk berbagai pesanan Anda.

Jangan lewatkan penampilan perdana Willy Salim di Shopee Live pada Senin 22 Juli 2024 pukul 20.00 WIB. Dapatkan berbagai promo menarik dan nikmati pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menyenangkan di Shopee!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours