CFMoto Siap Bawa Bendera China di EICMA 2024

Estimated read time 1 min read

MILAN – CFMoto merupakan salah satu pabrikan sepeda motor asal Tiongkok yang ingin memposisikan mereknya sejajar dengan pabrikan populer.

Kemitraan dengan KTM termasuk Kejuaraan Dunia Moto3 merupakan bukti komitmen CFMOTO untuk mempromosikan merek di seluruh dunia.

Baru-baru ini CFMoto dipastikan akan memperkenalkan mesin barunya di pameran sepeda motor terbesar dunia, EICMA 2024 yang akan digelar di Milan, Italia, pada November mendatang.

Meski belum terungkap detailnya, namun berdasarkan gambar ‘teaser’ yang dibagikan, terlihat jelas bagian depannya tampil agresif dengan hadirnya ‘sayap’ di sisi kiri dan kanannya. Penempatan ban di dekat lampu dan spatbor juga menegaskan langsung mesin motor sport tersebut.

Klaim tersebut memiliki alasan lain karena CFMoto telah memberikan izin untuk mesin V4 1.000cc pada Juni 2022. Dokumen tersebut juga menunjukkan bahwa platform V4 akan menghasilkan tenaga 204bhp.

Menariknya lagi, kami memahami bahwa platform V4 dikembangkan dari mesin KTM RC16 MotoGP, dan CFMoto ingin menggunakan mesin ‘superbike’ di World Superbike Championship (WorldSBK).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours