Maybelline New York gandeng Naomi Osaka kampanyekan kesehatan mental

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Merek kosmetik Maybelline New York bermitra dengan pemain tenis profesional Jepang Naomi Osaka untuk mempromosikan ‘Brave Together’, sebuah inisiatif global untuk mengatasi masalah kesehatan mental.

Melalui kampanye Brave Together, Naomi Osaka mengingatkan orang-orang yang berjuang melawan kecemasan dan depresi bahwa mereka tidak sendirian.

“Untuk merayakan Hari Kesehatan Mental Sedunia, Maybelline New York meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan kesehatan mental dengan bermitra dengan kisah inspiratif Naomi Osaka untuk menjadikan kesehatan mental sebagai prioritas,” kata Quincy Wangsu. Brand Experience dan Community Manager, Maybelline Indonesia dalam keterangannya, Jumat.

Naomi Osaka yang diketahui menderita depresi hingga terpaksa mundur dari Prancis Terbuka 2021 mendapat dukungan luas melalui postingan di media sosial tentang tekanan yang dihadapi Naomi sebagai atlet profesional. Oleh karena itu, kami berharap pengalaman Naomi dapat memicu diskusi yang lebih terbuka mengenai masalah kesehatan mental, khususnya kecemasan dan depresi, melalui inisiatif Brave Together.

Juara tenis Grand Slam dan advokat kesehatan mental Naomi Osaka berkata, “Saya sangat senang Maybelline mendukung Brave Together, membantu mereka melawan kecemasan dan depresi, serta mengingatkan mereka bahwa semua orang tidak sendirian.”

Selain itu, Quincy mengatakan pihaknya kembali melakukan pendidikan di sekolah-sekolah di Indonesia.

Tahun ini, mahasiswa Universitas Mulia di Prasit diajari bagaimana menjadi pendengar yang baik atau “Brave Talk” dalam lima langkah mudah (B-R-A-V-E) bersama KALM yang dikembangkan oleh Maybelline New York. Mendengarkan teman-teman mereka.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia, Brave Together telah bermitra dengan KALM, sebuah platform konseling online, untuk memberikan akses 1:1 kepada mereka yang membutuhkan ruang untuk berbicara dan berjuang melawan kecemasan dan depresi. Hingga saat ini, lebih dari 70.000 sesi konseling telah diberikan secara gratis di aplikasi KALM melalui program Brave Together.

Langkah B-R-A-V-E menjadi pendengar yang baik diawali dengan memberikan perhatian penuh dengan peka dan memperhatikan keadaan orang sekitar, kemudian menyiapkan tempat dan waktu yang tepat agar situasi dan keadaan kondusif untuk mendengarkan cerita.

Mulailah mengajukan pertanyaan untuk memahami apa yang mereka rasakan. Validasi perasaan mereka sampai mereka merasa didengarkan dan diterima. Terakhir, carilah bantuan profesional dan rujuk teman Anda untuk berkonsultasi terus-menerus dengan para profesional di bidangnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours