Penggemar Blackpink Didesak Minta Maaf kepada Jisoo, Ini Alasannya

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Fandom Blackpink Blink telah meminta maaf kepada Jisoo setelah menghina dan memperlakukan sang idola dengan tidak adil. Blink meminta maaf kepada Jisoo dengan tagar “Blinks Apologizes to Jisoo” yang sedang trending di media sosial X.

Sebuah akun penggemar mengungkapkan bahwa Jisoo diperlakukan tidak adil oleh anggota Blink pada waktu yang berbeda, dibandingkan dengan anggota lainnya. Di akun fanbase misalnya, mereka mengunggah serangkaian video yang dibuat khusus untuk Jennie, Rose, dan Lisa.

“Lihatlah bagaimana Blink memperlakukan Jisoo ketika mereka memberikan hadiah kepada semua member kecuali Jisoo. Banyak akun penggemar yang tidak peduli dengan Jisoo dan itu sudah terjadi bertahun-tahun. Kata akun @soray** dalam cuitan di X, disebutkan pada Selasa (16/7/2024).

Ada juga beberapa parameter yang tidak mendukung karya Jisoo sendiri. Misalnya saja beberapa Blink yang pernah mengkritik Jisoo karena memakai tas Dior. Selain itu, banyak juga Blink yang mengirimkan truk protes untuk membatalkan pertunjukan Jisoo.

Drama jalanan Jisoo dan Jung Hae-in berjudul “Snowdrop” akan dirilis pada tahun 2021. Cerita tersebut mendapat banyak kritik karena banyak pelajar yang diduga dieksploitasi oleh badan intelijen setempat pada tahun 1987. Banyak pelajar yang memprotes dan disiksa. Oleh karena itu, keterampilan negara ini dianggap luar biasa.

Saat itu, konon banyak Blink yang ikut protes, tapi tidak hanya mendukung karya Jisoo. Namun menurut para pendukungnya, rumor tersebut belum bisa diverifikasi.

“Mereka (Blink) juga mengirimkan truk protes untuk menghentikan drama besar pertama Jisoo, padahal rumornya belum jelas,” kata akun @soray**.

Akun penggemar Jisoo lainnya mengungkap alasan lain mengapa Blink meminta maaf kepada Jisoo. Salah satunya karena sebagian Blink meremehkan skill dan prestasi Jisoo. Blink sering menanyakan Jisoo tentang anggota lainnya, alih-alih fokus pada Jisoo.

“Blink selalu meremehkan kemampuan dan prestasi Jisoo. “Dan mereka tidak peduli dengan Jisoo,” kata akun @calleeedlo**.

“Fandom grupnya membencinya karena tas Dior Jisoo tidak bagus. Dia menambahkan, “Agak buruk, apalagi Blink ini, padahal Jisoo sering ditanya, grupnya ditawari lagi.”

Menurut kabar, Blackpink saat ini sedang rehat dari aktivitas grup setelah melakukan tur untuk album kedua mereka, Born Pink. Namun nampaknya grup Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa telah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours