Kejutan di Grup Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bahrain Kalahkan Australia!

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Kejutan pertama terjadi pada babak ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, ketika Bahrain secara tak terduga mengalahkan Australia 1-0 di Stadion Robina di Gold Coast Australia. , Kamis (5/9/2024), diambil dari GDNoline

Grup C diisi Australia, Bahrain, Arab Saudi, Jepang, China, dan Indonesia

Gol pada menit ke-89 yang diciptakan bek Harry Sutar dari umpan pemain Bahrain Abdullah Al Halassi sudah cukup untuk memastikan kemenangan Bahrain dalam laga yang sarat adu fisik itu.

Tuan rumah mempunyai banyak peluang namun terpaksa bermain dengan 10 orang pada seperempat jam terakhir. Striker Kusini Yengi dikeluarkan dari lapangan setelah melakukan tekel ceroboh ketika sepatu botnya secara tidak sengaja mendarat di leher Syed Mahdi Bakir yang ceroboh.

Peristiwa ini adalah awal dari hasil akhir yang dramatis Bahrain berhasil mengamankan tiga poin penting dan kemenangan pertamanya atas Australia di level sepak bola internasional senior.

Bahrain akan kembali ke negaranya minggu depan saat mereka menjamu Jepang. Sementara itu, Australia akan menghadapi Indonesia di Jakarta.

Sementara itu, Indonesia sudah memulai kampanye Grup C melawan Arab Saudi. Laga tersebut akan dilangsungkan pada Jumat (06/09/2024) pukul 01:00 WIB di Kid Abdullah Sports City, Jeddah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours