Syifa Hadju Ikutan Pamer Foto Bareng El Rumi, Al Ghazali Langsung Ajak Triple Date

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Saifah Hajju dan Al Rumi tak henti-hentinya membuat heboh dunia maya. Setelah sebelumnya mereka membagikan foto kebersamaan yang diunggah sendiri oleh Al Rumi, kini giliran Saifah Hajo yang membagikan foto dirinya dan Al Rumi.

Dalam foto yang dibagikannya, Seifah Hajo menggendong putri Jennifer Koppen, Qamari, ditemani Al Rumi. Kami berbagi momen saat Saif dan Al terbang ke Bali untuk bertemu Jennifer dan putrinya serta berlibur bersama rekan artis seperti Rebecca Klopfer, Harris Wariza, Hawiza Devanjani, Ray Bong, dan Aziza Selsha.

Kehadiran Saifah Al Rumi di Bali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Di sini mereka bertemu dengan keluarga Jennifer dan Daley serta mengunjungi restoran milik mendiang ibu Daley.

Melihat foto itu, kakak laki-laki Al, Al-Ghazali, langsung meledeknya. Ia berasumsi kelak Saif dan Al akan berkencan dengannya dan pacarnya Alyssa Dagoise, serta Dol Jalani dan Tissa Biyani, karena masing-masing kakak beradik itu kini sudah punya pacar.

Instagram

“Kencan tiga kali itu konyol,” kata Al Ghazali, Selasa (8/6/2024).

Selain itu, Alice DeGuise juga menggoda pasangan baru tersebut. Alice terlihat bersemangat melihat Al dan Sipa bersama bayinya, bak dua orang tua yang mengasuh anaknya.

“Sepertinya aku sudah selesai,” kata Alice.

Komentar Alyssa Dagoise pun langsung dibalas oleh Seif Hajo yang justru meledeknya.

“Apakah kamu mengatakannya sebelumnya?” kata Saipa Hajo.

Ini bukan kali pertama al-Ghazali dan Alisa Daghaiz meledek al-Sayifah. Keduanya digosipkan menjalin hubungan romantis karena ketahuan bersama di resepsi Aaliyah dan Tarek, tak hanya Al-Alisa yang menggodanya, keluarga dan teman pun pun melakukan hal serupa.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours