3 Peralatan Rumah Tangga Berteknologi ini Mempermudah Keseharian Anda

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Kemajuan teknologi membawa perubahan besar dalam kehidupan kita sehari-hari. Termasuk penggunaan peralatan rumah tangga. Peralatan baru dirancang untuk memungkinkan pengguna menyelesaikan tugas rumah tangga dengan lancar namun dengan hasil yang sangat baik.

Tak hanya inovatif, peralatan rumah tangga kini menjadi lebih efisien dan membantu konsumen mengurangi konsumsi energi. Konsumen dapat mempertahankan kehidupan yang produktif dan produktif. Di bawah ini beberapa peralatan rumah tangga yang umum digunakan dalam masyarakat modern:

1. Paralayang

Salah satu inovasi yang paling populer saat ini adalah air fryer. Ini adalah alat yang memungkinkan Anda menikmati makanan sehat tanpa banyak minyak.

Berkat teknologi sirkulasi udara panas, air fryer dapat menghasilkan gorengan sempurna dengan tekstur tetap renyah namun rendah lemak.

Memasak lebih cepat dibandingkan cara konvensional. Hal ini menjadikan air fryer sebagai solusi tepat bagi mereka yang ingin tetap menyantap gorengan favoritnya tanpa khawatir akan gangguan kesehatan seperti kolesterol.

Selain fungsional dan sehat, rem udara juga didesain dengan teknologi hemat energi. Dalam sekali pakai, alat ini bisa memasak berbagai macam masakan, mulai dari kentang goreng hingga steak, hanya dengan menggunakan listrik. Kursus ini memberikan nilai tambah bagi pengguna yang ingin berhemat sekaligus menjaga kesehatan.

2. Piring kering

Bagi Anda yang sering berurusan dengan piring basah, mesin pencuci piring adalah solusi praktisnya. Perangkat ini tidak hanya mengeringkan peralatan makan dengan cepat, tetapi juga memastikan kebersihan peralatan secara maksimal. Banyak pengering piring modern dilengkapi dengan unit sterilisasi yang dapat membunuh bakteri dan kuman untuk menjaga peralatan makan tidak hanya kering, tapi juga bersih.

Menggunakan mesin pencuci piring sangat ideal untuk keluarga yang menghargai efisiensi waktu dan kebersihan. Proses pengeringan otomatis ini membuat pengguna tidak perlu khawatir untuk membersihkan peralatan satu per satu, sehingga menghemat waktu dan tenaga. Selain itu, berkat teknologi hemat energi, mesin pencuci piring hanya mengonsumsi sedikit energi meskipun cepat dan efisien.

3. Penanak nasi rendah gula

Saat ini, banyak orang yang lebih tertarik pada pola makan sehat. Untuk mendukung hal tersebut, kue beras rendah gula menjadi tren terkini. Alat ini dirancang khusus untuk menurunkan kadar gula pada nasi sehingga lebih cocok bagi penderita diabetes atau yang ingin menjaga kadar gula darah. Prosesnya sangat sederhana dan teknologi filter air dapat memisahkan kelebihan gula saat memasak.

Meski menggunakan teknologi canggih, rice cooker rendah gula tetap fokus pada efisiensi energi. Hal ini memungkinkan pengguna memasak nasi sehat dengan mudah, tanpa khawatir tagihan listrik membengkak. Mode otomatisnya membuat hidup lebih mudah bagi penggunanya, menjadikan perangkat ini pilihan tepat bagi keluarga yang ingin menjaga pola makan lebih baik tanpa harus khawatir.

Produsen peralatan yang fokus pada kenyamanan dan kemudahan pada setiap produknya adalah MITO Electronic. Frans Arsianto, Chief Operating Officer (COO) MITO Electronic, mengatakan timnya menekankan pentingnya kenyamanan dan efisiensi di rumah melalui berbagai inovasi pada rangkaian produknya. Mulai dari toaster, air fryer, oven, toaster, mesin pencuci piring, rice cooker rendah gula, mesin cuci, mesin cuci, hingga smart TV.

Menurutnya, MITO Electronic akan selalu berusaha menghadirkan produk yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan. Hal ini karena konsumen saat ini ingin hidup lebih baik tanpa mengorbankan kualitas.

“Dengan inovasi dalam teknologi kecerdasan buatan (AI) yang hemat energi, seperti yang kami terapkan pada penggorengan, mesin pencuci piring, penanak nasi rendah gula, dan produk lainnya, kami memastikan bahwa pengguna dapat bekerja dengan lebih sedikit energi.” Maksudnya MITO’ selama ini,” kata Frans Arsianto dalam pidatonya di Jakarta, Kamis (18/10/2024).

Frans melanjutkan, peralatan baru ini melengkapi gaya hidup modern yang membutuhkan keseimbangan antara kenyamanan, kemudahan dan kesehatan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours